Suzuki Kembali Podium 3 Kali Berturutan MotoGP 2018… Pedes Masbray!

O to Born ~ Kejutan yang beneran kejutan di MotoGP musim 2018 ini. Suzuki Kembali Podium 3 Kali Berturutan MotoGP 2018… Pedes Masbray!

Masuk seri ke-4 MotoGP 2018 yang berlangsung di sirkuit Jerez, Spanyolakhir pekan lalu banyak spekulasi antara siapa jawara di sirkuit kandang jagoan jagoan Spanyol ini, dan tidak nudah menebak kejutan apa yang akan didapat oleh tim mana sehingga balapan tidak membosankan. Dan ternyata di akhir keseruan yang terjadi hasil sangat baik kembali diperolah oleh tim Ecstar Suzuki, Andrea Iannone yang berhasil mengamankan podium 3 di akhir balapan, podium ketiga berturut-turut bagi Suzuki, dan menjadi yang kedua bagi Andrea Iannone di musim ini. Andrea Iannone sekarang nangkring di posisi ke-4 dalam klasemen sementara pebalap MotoGP 2018.

Andrea Iannone untuk start balap di posisi ke-7 dan rekan satu timnya Alex Rins di posisi ke-6. Permulaan yang baik bagi kedua pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP meringankan langkah mereka untuk bertarung di barisan depan. Konsistensi Andrea Iannone terbilang cukup baik dan semakin menyatu dengan Suzuki GSX-RR yang digunakannya, namun sayangnya Alex Rins sempat mengalami insiden di tengah pertandingan.

Di tengah serunya pertempuran barisan tengah, insiden tabrakan beruntun dialami 3 pebalap di depannya dan otomatis Iannone yang berada di belakangnya naik posisi dan skill yang membawanya berhasil finish sehingga mendarat di podium 3.

Sepertinya Suzuki mulai menemukan ritme permainan melalui duo pebalap andalannya, terlihat setingan Suzuki GSX-RR yang semakin baik, terutama di sektor kecepatan tinggi dan peningkatan kestabilan di sisi pengereman, yang semestinya turut berperan menambah kepercayaan diri Andrea Iannone saat menghadapi setiap tikungan. 

Curhatnya Iannone setelah berhasil mendarat di podium 3 sekaligus ke 2 kalinya baginya di MotoGP 2018 ini…

“Saya sangat senang dengan podium ini, ini adalah podium kedua secara berturut-turut bagi saya dan podium ketiga berturut-turut untuk Suzuki, dan pastinya ini momen yang positif bagi kami dan perasaan dengan motornya bagus jadi saya sangat senang. Kami bekerja sangat baik dan semuanya berjalan dengan baik, jadi penting bagi kami untuk terus seperti ini di masa depan. Yang pasti kami sedikit ‘beruntung’ hari ini dengan podium, tetapi juga kami melakukannya dengan sangat baik dan saya benar-benar memikirkan segala resikonya sebab di hari ini sangat mudah membuat kesalahan karena lintasannya sangat panas dan licin.”

Andrea Iannone yang sangat bahagia dengan podiumnya bersama Team Suzuki Ecstar MotoGP. Suzuki Kembali Podium 3 Kali Berturutan MotoGP 2018… Pedes Masbray!

 

Semoga informasinya bermanfaat.

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

 

 

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.