Suzuki Ajak Kenalan Lebih Dekat Dengan Nex II 2018

O to Born ~ Suzuki Ajak Kenalan Lebih Dekat Dengan Skutik Nex II 2018 yang belum lama uncover di IIMS 2018 pekan lalu. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek Suzuki di tanah air sengaja mengajak rekan media, blogger dan vlogger berkumpul di Ocha & Bella Cafe (Hotel Morrissey) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Tujuannya agar bisa lebih leluasa mengeksplore setiap inci desain dan kepoin lebih jauh fitur dari skutik Nex anyar generasi kedua dari Suzuki ini, seperti disampaikan dalam sambutan Department Head of Sales & Marketing 2W SIS Yohan Yahya di awal acara.

Nah ini… Memang sewaktu momen perilisan di IIMS kemarin rasanya waktu terlalu sempit, karena banyak terbentur dengan jadwal event lain di IIMS dan juga unit yang ada langsung menjadi display untuk pameran dan dikeroyok oleh pengunjung booth Suzuki… Jadi kurang leluasa deh. Untungnya SIS tanggap merespon harapan rekan media blogger dan vlogger, sehingga gathering ini bisa sedikit banyak menjawab keinginan dari semua termasuk dari pembaca yang penasaran dengan Suzuki Nex II 2018 ini.

Selama acara berlangsung, semenjak pagi hingga sore banyak sekali informasi yang bermanfaat mengenai skutik ini, baik latar belakang dirilisnya generasi ke dua Nex, fitur dan teknologi yang disematkan juga perbedaannya dengan Suzuki Nex generasi sebelumnya. Menyimak sharing produk yang disampaikan oleh Harsoyo selaku Technical Trainer SIS sambil terus mengunyah hidangan yang ngga putus putus, ganyem sana sini ngga peduli gigi tadi pagi baru ditambel, jepret sana sini, dan ternyata ada juga hadiah kuis dan doorprize dibagi bagikan… Wuih keren keren bray, ada helm, gloves, jam tangan keren sampe smartphone. Pokoke meriah dan seru acaranya, cuma kurang koplo aja hahaha

Nah, informasi lebih banyak mengenai Suzuki Nex II ini bakalan diceritain di artikel artikel selanjutnya yaks. Kepoin aja deh blog ini.

Harganya? Saabar masbray, belum resmi diumumkan masih beberapa waktu lagi. Nanti diupdate ya di sini. Keren Cara Beda deh Nex II ini.

 

 

Semoga informasinya bermanfaat.

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.