Showroom Plaza MINI Pertama di Tangerang Diresmikan Hadirkan Konsep Desain Urban Modern

O to Born ~ Brand roda empat MINI Indonesia meresmikan dealer atau showroom terbaru, Showroom Plaza MINI Pertama di Tangerang Diresmikan Hadirkan Konsep Desain Urban Modern. Di Indonesia, Plaza MINI hasil kolaborasi dengan PT. Plaza Auto Raya ini merupakan dealer MINI yang kedua. Berdiri 6 lantai diatas lahan seluas 1.579 m² memiliki lokasi strategis yakni Jalan Raya Boulevard Kav.5 No.10 Gading Serpong, Summarecon Tangerang.

Dalam peresmiannya tanggal 4 Mei 2018 kemarin, hadir jajaran petinggi BMW Indonesia Karen Lim selaku President Director, Jodie O’tania selaku Vice President Corporate Communications, Irhan Farhan selaku Head of Sales Channel Development BMW Group Indonesia, serta jajaran pimpinan PT. Plaza Auto Raya yakni Robert Wardhana selaku Chairman, Paula Dewiyanti selaku Director dan Ferdy Purnama selaku General Manager PT. Plaza Auto Raya – Plaza MINI.

Saat ini Indonesia merupakan pasar dengan penjualan MINI terbanyak di MINI Asia. MINI Asia menangani penjualan MINI di 9 negara antara lain Singapura, Brunei, Vietnam, Kaledonia Baru, Guam, Srilanka , Tahiti, Filipina dan termasuk Indonesia.

Menurut Karen Lim hadirnya Plaza MINI di Tangerang ini bentuk komitmen MINI Indonesia tingkatkan layanan dan ketersediaan kendaraan MINI di tanah air, karena MINI bukan hanya sekedar brand otomotif namun juga gaya hidup bagi para penggemarnya. Untuk itu kini MINI ingin lebih dekat dengan meresmikan Plaza MINI yang menghadirkan inovasi, teknologi dan desain sesuai dengan gaya urban modern.

Setelah sempat diajak kepo di dalam showroom baru ini, di artikel selanjutnya akan diceritain fasilitas keren di Plaza MINI Tangerang ini ya.

 

Semoga informasinya bermanfaat.

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.