Innova Community Go Green 2018 Tanam 2500 Bibit Pohon di  Chapter Indonesia hingga Malaysia Bray

O to Born ~Masbray, ngga putus putus nih kegiatan positif yang dilakoni komunitas roda empat ini. Innova Community Go Green 2018 Tanam 2500 bibit pohon di  Chapter Indonesia hingga Malaysia Bray.

Saat ini Innova Community (IC) sudah punya member sebanyak 2500 member, dan dalam rangka memperingati Hari Bumi 2018 tanggal 22 April lalu IC dengan dukungan dari  PT. Toyota Astra Motor (TAM), dan Tunas Toyota cabang Cinere bikin kegiatan tanam bibit pohon dimana setiap 1 member menanam 1 bibit pohon, dari berbagai macam pohon buah2an, seperti nangka, cempedak, mangga dll. IC Go Green tahun ini juga dilengkapi dengan CSR penebaran bibit Ikan di Danau Sipin – Jambi dan di sungai Brantas – Kediri.

Kegiatan Go Green ini diikuti oleh 33 Chapter Innova Community se-Indonesia & Malaysia, melakukan penanaman bibit pohon secara pararel di mulai dari tanggal 21 sampai dengan 29 April 2018 kemarin. Semuanya ikut, Chapter Bekasi, Chapter  Purwasuka, Chapter Bogor, Chapter Depok, Chapter Bandung, Chapter Malaysia, Chapter Semawis, Chapter Jogya, Chapter Malang, Chapter Jatim, Chapter AG Raya, Chapter Lampung, Chapter Palembang, Chapter Jambi, Chapter  Riau, Chapter Sumbar, Chapter SUMUT, Chapter Inyong, Chapter Balikpapan, Chapter Kalimantan Tengah, Chapter Manado, Chapter Makassar, Chapter Disukagadis, Chapter Jamur, Chapter Banten Kulon, Chapter Lampung Barat, Chapter Bengkulu, Chapter Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Chapter Tangerang, Chapter Aceh, Chapter Bali dan Chapter Batam juga, finalnya selesai pas bersamaan IIMS 2018 berakhir kemarin selagi otoborn heptic didepan layar, IC Go Green 2018 ditutup dengan camping dan tafakur alam bersama keluarga IC di Curug Cipamingkis, Bogor.

Campingnya juga bekerja sama dengan Dinas Kehutanan Bogor, penanaman pohon dilakukan di sepanjang aliran sungai cipamingkis, yang  mana, beberapa minggu sebelumnya terjadi banjir bandang besar, sehingga merusak vegetasi sekitar sungai. Konvoi All New Kijang Innova  Beyond Product  kebanggaan TAM mengular sepanjang rute menuju Cipamingkis, memang mobil ini menjadi favorit andalan member IC yang punya passion dan hobi touring, berpetualangan sambil CSR. Naik Innova, rute menanjak dan jalan yang rusak, sepanjang perjalanan dibabat aja bray.

Tunas Toyota cabang Cinere menyediakan 1 unit mobil test dan THS (Toyota Home Service) selama kegiatan IC Go Green 2018, sehingga para member dapat merasakan Beyond Service dari  Toyota, ini yang bikin  member IC tambah nyaman dan mengurangi khawatir atas kendaaraannya selama perjalanan.

Manfaat banget ini kegiatan, selain having fun member membernya, juga bermanfaat buat bumi tempat kita semua berpijak. Selain  berfungsi mencegah longsor, hingga nanti pemerintah memasang seatpile, diharapkan nantinya hasil buah2an nya dapat bermanfaat bagi warga sekitar, dengan harapan bisa menjaga keseimbangan ekosistem di Danau maupun sungai juga. IC juga menyumbangan keranjang sampah di Danau sipin dan di area wisata Gunung Kelud – Jawa Timur sehingga secara tidak langsung mengajak masyarakat sadar kebersihan lingkungan.

Tuh… Kamu kapan ?

Semoga informasinya bermanfaat.

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

===••• Keyboard Help •••===

q w e r t y u i o p a s d f g h j k l z x c v b n m

Q W E R T Y U I O P A S D F G H J K L Z X C V B N M

1 2 3 4 5 6 7 8 9 0

– / : ; ( ) $ & @ “. , ? ! ’

[ ] { } # % ^ *+ = _ | ~ < > € £ ¥ • . , ? ! ’

===••• Keyboard Help •••===

Tools:

WhatsApp Transfer, Backup & Restore

WhatsApp Manager

www.icloud.com

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.