Z3RO Ternyata Menawarkan Solusi Peredam Getaran Suara dan Panas Mobil Kesayangan

O to Born ~ Masbray, di IIMS 2018 sempet mampir ke booth aksesoris mobil, tertarik pada penampakan mobil terkelupas di salah satu sudut Hall B tepatnya booth Z3RO di P33-34 yang ternyata adalah unit demo PT. Audioworkshop untuk mengedukasi calon konsumennya terkait solusi peredaman di kendaraan roda empat. Ada berjejer boks boks demo, yang awalnya otoborn sempat mengira itu demo device audio untuk di mobil, eh ternyata salah, Z3RO Ternyata Menawarkan Solusi Peredam Getaran Suara dan Panas Mobil Kesayangan.

Ngga banyak yang tau, boks tersebut ternyata perangkat yang baru pertama kali diciptakan di dunia, di Indonesia, oleh PT. Audioworkshop yang fungsi dan kegunaannya semata untuk edukasi calon konsumen mengenai peredaman getaran dan suara, juga demo material penahan panas yang ditawarkan oleh Z3RO Solution, produk jasa dari perusahaan ini.

Z3RO Solution bila dijabarkan terdiri dari 3 solusi, yaitu Z1 Vibe untuk solusi atas getaran, Z2 Noise untuk solusi atas bising akibat getaran tadi, plus solusi mengatasi panas dari luar atau dari mesin ke kabin yang dinamakan Z3 Heat. Ketiga solusi yang ditawarkan tersebut merupakan satu kesatuan masbray, dengan taglinenya Total Comfort. Wahyudi Tanuwidjaja owner Z3RO menceritakan singkat perjalanan Z3RO hingga bisa menawarkan solusi seperti saat ini.

Z3RO Ternyata Menawarkan Solusi Peredam Getaran Suara dan Panas Mobil Kesayangan

Basicnya Wahyudi adalah seorang installer peredam untuk roda empat, pengalamannya bertahun tahun membuatnya ingin mendirikan dan mengelola sendiri usaha serupa. Menurutnya, tentang naterial peredaman udah sejak lama digunakan para owner mobil. Bahan aspal dipercaya ampuh menjadi solusi. Mulai tahun 2000an semakin banyak ditemukan material baru, baik yang nerupakan turunan material sebelumnya maupun yang berdiri sendiri. Namun hasil penggunaan material tersebut belum ada kajian yang tepat, selama ini hanya berdasarkan pengalaman si usernya aja.

Tahun 2016 PT. Audioworkshop bekerjasama dengan pabrikan material untuk menawarkan jasa peredaman pada kabin mobil. Kala itu memang banyak material bagus dari pabrikan rekanan yang bagus, namun rupanya belum bisa ditawarkan menjadi solusi. Baru setahun kemudian punya solusinya yakni Z3RO, menggunakan material yang terbukti efektif dan bisa didemokan langsung menggunakan boks Z3RO di booth dan toko mitra. Dengan semangat Wahyudi mengedukasi pengunjung yang mampir ke booth, menggunakan cymbal untuk membuktikan efektifitas dari Z3RO menahan getaran, lalu perangkat entertainment berupa layar dan speaker untuk membedakan solusi noise atau peredaman suara, dan ada lampu super panas untuk tes material tahan panas. Satu boks lengkap bisa mengedukasi calon konsumen hingga paham mana solusi yang dicari.

Z3RO ada yang berbentuk lembaran mat, yakni Z3RO mat DJ yang juga menjadi bonus gratis apabila membeli produk lain yang dijual di booth.

Z3RO Ternyata Menawarkan Solusi Peredam Getaran Suara dan Panas Mobil Kesayangan dan Wahyudi menjelaskan, seandainya ada yang mau join bermitra dengan Z3RO persyaratannya cukup mudah, hanya perlu menyediakan tempat dan membeli boks Z3RO untuk diinstalasikan di tokonya. Boks dan material sample peredam yang berbeda beda menjadi paket yang didapatkan mitra toko serta mempermudah untuk mengedukasi calon customer. Harganya berapa? Coba deh kepoin langsung ke Z3RO, rahasia rekanan itu sih hehehe.

PT. Audioworkshop bermarkas di Metro Indah Raya Blok A3 No.12A-14 Komplek Metro Sunter  Jakarta Utara – Indonesia ( +62 21 6530 9074 )

Semoga informasinya bermanfaat.

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

===••• Keyboard Help •••===

q w e r t y u i o p a s d f g h j k l z x c v b n m

Q W E R T Y U I O P A S D F G H J K L Z X C V B N M

1 2 3 4 5 6 7 8 9 0

– / : ; ( ) $ & @ “. , ? ! ’

[ ] { } # % ^ *+ = _ | ~ < > € £ ¥ • . , ? ! ’

===••• Keyboard Help •••===

Tools:

WhatsApp Transfer, Backup & Restore

WhatsApp Manager

www.icloud.com

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.