Moment 17 Jam di Tanjung Lesung Beach Indonesia Potret Keindahan Yang Berbatas Waktu

Moment 17 Jam di Tanjung Lesung Beach Indonesia Potret Keindahan Yang Berbatas Waktu

O to Born ~ Yup, seperti judulnya, Moment 17 Jam di Tanjung Lesung Beach Indonesia Potret Keindahan Yang Berbatas Waktu, pengen sharing aja masbray. Pada kesempatan touring beberapa waktu lalu destinasi wisatanya ke Tanjung Lesung Beach, alias Pantai Tanjung Lesung yang terletak di sebelah Selatan Indonesia tepatnya di Banten.

Destinasi wisata yang bisa diraih dalam 6 jam perjalanan menggunakan kendaraan motor atau mobil ini memang menarik karena pesona keindahan alam pesisir pantai Indonesia salah satunya yaitu di pantai Tanjung Lesung ini. Dari Selatan Indonesia, dengan mudah kita bisa menemukan spot yang baik untuk menangkap momen sunset ataupun sunrise.

Sayangnya, waktu otoborn berkesempatan berada di lokasi beberapa waktu lalu ketika senja cuacanya mendung bin gelap dan pagi harinya berangkat keluar kurang pagi udah keburu masuk jadwal persiapan pulang. Maklum, cottagenya bikin mager, malar, molon. (males gerak, males keluar, maunya kelonan) hehehe

Sayang kamu ngga disini Milea.  eh, Mia. Padahal ini cottage asik bener buat berduaan hanimunan, atau buat keluarga kecil karena fasilitasnya itu loh. Ada private swimpool segala bikin lupa pula kalo Tanjung Lesung ada pantainya hahaha.

Tiba di pantai Tanjung Lesung sore sekitar pukul 16:00 WIB, mengikuti rangkaian acara yang dipersiapkan oleh panitia acara dari AHM, Wahana Honda dan MSK tuan rumah acara, sehingga waktu sepanjang 17 jam hingga pulang keesokan paginya terasa sangat singkat. Yah… masih banyak mau ini itu, tapi harus puas dengan apa yang bisa dimanfaatkan dalam waktu 17 jam disana. Karena memang sebelum dan sesudahnya, perjalanan turing menuju dan dari lokasi wisata pantai Tanjung Lesung ini ngga kalah seru dan berkesan, riding bareng rekan rekan dengan motor motor jagoan Honda.

Yang jelas, panitia acara sukses bikin galau dan gagal move on dari acara turing wisata ke Pantai Tanjung Lesung kemarin.

Sore hari setelah tiba, ngebut pake selop cari spot asik buat menikmati keindahan pesona alam pantai Indonesia di pesisir pantai Tanjung Lesung, dan terbatas oleh hujan yang mendadak turun sehingga cari aman balik ke cottage ngibrit asoy. Sampai di cottage sebentar hujan reda tapi stuck oleh kenyamanan yang ditawarkan cottage selagi backup data foto dan video sehingga batal keluar kejar sunset malah keburu masuk agenda kegiatan malam dari panitia acara.

Esok paginya, seusai semaleman menikmati kasur empuk dan adem AC, sempat juga menikmati tawa tiwi gadis gadis di cottage sebelah yang terdengar riang berenang (imajinasi doang ini… Semoga beneran orang bukan mahluk non manusia hahaha), masih lanjut backup data. Nguber sunrise jadi terburu buru data pun ada yang hilang… sunrise pun tetap ngga kekejar. Tapi, sempat dapat beberapa jepretan yang sayang dibiarkan teronggok di memori. Bikin penuh juga sih. Yah… Sebelum dihapus hapusin, Moment 17 Jam di Tanjung Lesung Beach Indonesia Potret Keindahan Yang Berbatas Waktu ini dituangkan disini aja.

Foto foto kompresan yang diambil menggunakan HTC10, iPhone SE servisan punya ipar, dan ada sedikit dari Olympus yang sebelum memory cardnya rusak sak sakkk. Ada juga jepretan dari mas Didik NH dan Faisal Poiyo yang sempat bareng menikmati Moment 15 Jam di Tanjung Lesung Beach Indonesia Potret Keindahan Yang Berbatas Waktu. Ya nasib… Kenapa bukan sama kamu, Milea… Eh Mia. Hehehe

 

Semoga informasinya bermanfaat.

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

===••• Keyboard Help •••===

q w e r t y u i o p a s d f g h j k l z x c v b n m

Q W E R T Y U I O P A S D F G H J K L Z X C V B N M

1 2 3 4 5 6 7 8 9 0

– / : ; ( ) $ & @ “. , ? ! ’

[ ] { } # % ^ *+ = _ | ~ < > € £ ¥ • . , ? ! ’

===••• Keyboard Help •••===

Tools:

WhatsApp Transfer, Backup & Restore

WhatsApp Manager

www.icloud.com

Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *