Touring CRF PCX dan Honda Series Menikmati Indahnya Pesona Alam Indonesia di Destinasi Wisata Favorit Tanjung Lesung

Touring CRF PCX dan Honda Series Menikmati Indahnya Pesona Alam Indonesia di Destinasi Wisata Favorit Tanjung Lesung

O to Born ~ Weekend lalu otoborn berkesempatan ikutan Gathering bareng rekan Blogger Vlogger tanah air yang digelar oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Honda Jakarta-Tangerang dan Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Main Dealer Honda Banten. Agendanya seru abis, yaitu Fun Touring CRF PCX dan Honda Series Menikmati Indahnya Pesona Alam Indonesia di Destinasi Wisata Favorit Tanjung Lesung.

Sejak hari Jum’at sudah berkumpul dan berangkat ke Serang, Banten, persiapkan fisik dengan makan malam di Warung Makan Pak Saleh yang sop dan sate satenya empuk empuk nikmat lalu lanjut bermalam di Hotel Le Dian Serang untuk merilekskan diri.

 

Paginya, selepas sarapan berangkat ke titik kumpul atau titik keberangkatan di Dealer MSK. Berkesan banget sambutan hangat dari rekan rekan MSK, mulai dari malam sebelumnya di rumah makan sampai pas tiba di dealer ngga kurang kurangnya senyum dan sapa menyambut blogger vlogger yang tiba di lokasi.

Pastinya briefing dulu sebelum gas Fun Touring CRF PCX dan Honda Series Menikmati Indahnya Pesona Alam Indonesia di Destinasi Wisata Favorit Tanjung Lesung , Pak Elfa General Manager MSK sedikit bercerita mengenai MSK yang menaungi 5 wilayah kabupaten mulai Serang, Cilegon, Pandeglang hingga Lebak punya market share sebesar 70% dengan penjualan mencapai 6000 unit perbulan. Arahan untuk selalu mengutamakan safety diberikan oleh bapak Tri Laksono perwakilan dari Kepolisian Ciasat Polda Banten, mengenai rute turing dan kondisi jalan yang patut diwaspadai disampaikan oleh tim Paguyuban Honda Banten yang support terus dalam perjalanan Fun Touring Blogger Vlogger kali ini. Selepas pemanasan fisik, kita berangkat dengan menggunakan unit motor yang disediakan oleh WMS dan MSK, ada Honda CBR250RR, CBR250R Thailand, Supra GTR150, Sonic 150R, CB150R Old dan New, dan pastinya ngga kelewat produk produk barunya yakni CRF250Rally, CRF150L standar dan custom Supermoto juga New PCX150. Dipakai bergantian agar semua bisa merasakan pengalaman sensasi berkendara lebih banyak dengan semua unit yang ada.

 

 

 

Memakan waktu perjalanan sekitar 3 jam karena beberapa kali memberikan kesempatan untuk tukeran motor di beberapa check point sekalian makan lagi makan lagi, mampir rehat sejenak juga ke dealer Mitra Panglima Sejahtera (MPS) Pandeglang makan lagi selagi menunggu semua motor dicek fisik dan dilumasi rantainya menggunakan AHM Chain Lube, lalu lanjut gas ke Tanjung Lesung. Sebelum sampai di destinasi bermalam, lagi lagi mampir makan di Pantai Citra yang menu makanannya joss joss abis. Edan, turing anti lapar anti gemetar cetar cetar ini, berapa kali perut diisi tapi rasanya emang ngga pernah penuh dan ngga pernah kurang. Sebanding dengan tenaga yang digunakan selama gaspol.

Tiba di destinasi, disambut welcome drink… trus rehat sejenak dan jalan jalan sore alias JJS menikmati pemandangan alam pantai Tanjung Lesung ketika senja dan makan malam lagi sambil menikmat suara merdu biduan Banten. Pastinya momen yang ngga disia siakan oleh para idol bajakan kobayogas, indoride, ferboes saiisoku dan rekan rekan, kerokaan…eh karaokean brayy… Ada kok rekamannya, nanti dibuatin kompilasinya ya di channel youtube Otoborn.

Menyudahi acara hari kedua, semua rehat di cottage masing masing yang bener bener joss fasilitasnya… Ada bathtube dan private swimpool juga, dihiasi cekakak cekikik gadis gadis di cottage sebelah yang cuma kedengeran suaranya doang, temboknya tinggi braay haha… Kasur empuk, full AC, terlelap kita sampai subuh.

Hari terakhir ngga disia siakan, selepas subuhan berangkat ke pantai menikmati pemandangan pantai Tanjung Lesung di pagi hari. Beneran deh, Beautiful of Indonesia banget ada di sini. Meski tampak agak berawan karena sedikit mendung, tetap ngga mengurangi nilai pesona indahnya alam Indonesia. Pantesan aja Tanjung Lesung menjadi destinasi favorit touring bikers Indonesia. Mantap dan pedes bener suasana pantainya bray. Rasanya ogah balik cepet cepet menyudahi Fun Touring CRF PCX dan Honda Series Menikmati Indahnya Pesona Alam Indonesia di Destinasi Wisata Favorit Tanjung Lesung . Tapi… wisata ya wisata, perlu banget pulang kerumah kalo ngga mau jadi penerus bang toyib yang ngga pulang pulang.

Selepas sarapan kenyang, gas perjalanan pulang yang kali ini melintasi rute berbeda dengan 1 kali berhenti aja untuk rehat sekitar 10 menit. Setelahnya lanjut gaspoll menuju dealer MSK. Sempat diguyur hujan dan untungnya selama turing ini bekal kita lengkap, sahabat turing kali ini ada jaket Respiro yang mampu menahan terpaan air hujan ngga langsung rembes ke badan, rain cover buat sepatu juga dari Respiro, dan rain coat yang ajib bener lapisan lilinnya bikin jas hujan stelan atasan dan bawahan ini ogah basah diguyur hujan deras sekalipun, dan tentunya safety gear lengkap. Cuma satu yang kurang, kamu, Milea. #ahhaaayy 😂

Tiba kita di MSK, berakhir sudah touring ini, rasanya belum puas tapi waktu dan tempat sudah saatnya off throttle rem poll di destinasi akhir. Sempat main sebentar di area safety riding course MSK yang desainnya seru dan lega. Dan, setelahnya makan makan lagi sampai begah. Beuhhh ngga habis habis makanan yang disuguhkan menemani perjalanan turing kali ini. Yah namanya Fun Touring bray… harus Fun khan? Lebih lengkap, sebelum kembali ke Jakarta, kita belah duren Pandeglang. Beuuhhh… bakalan susah move on dan susah lupa deh sama momen touring bareng AHM WMS dan MSK kali ini.

Dijamin, semua kebutuhan terpenuhi, baik otak dan  mental berkurang ketegangannya, hasrat passion bikers petualang terbayar, fisik dimanja ademnya air hangat, sejuknya air di kolam renang dan dinginnya air laut… diterpaan semilir sejuk angin laut. Dengan latar pemandangan indah pantai Tanjung Lesung dan suara deru ombak yang menghempas karang dan menyapu pasir pantai. Terbayang terus selama perjalana. menuju Jakarta, juga sambutan dan senyum hangat dari rekan rekan dealer MSK dan MPS. Sangat berkesan.

Banyak momen berhasil dicapture sampai storage hape dan kamera penuh brayy… tapi akibat terburu buru ketika mencoba backup data banyak juga jepretan momen yang hilang bersama kenangan fun touring kali ini…hiks… Yaa sudahlah, yang ada aja bisa dilihat di Instagram dan channel YouTube otoborn yaaks. Sedikit jepretan menggunakan hape dan dokumentasi dari panitia dishare di bawah.

Mengenai sensasi riding jarak jauh menggunakan motor anyar Honda bakalan diceritain terpisah yaaks.

 

Foto Day 1

 

 

 

 

Foto Day 2

AHM Chain Lube

 

 

 

Foto Day 3

 

 

 

Briefing fun touring

 

 

 

Semoga informasinya bermanfaat.

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

===••• Keyboard Help •••===

q w e r t y u i o p a s d f g h j k l z x c v b n m

Q W E R T Y U I O P A S D F G H J K L Z X C V B N M

1 2 3 4 5 6 7 8 9 0

– / : ; ( ) $ & @ “. , ? ! ’

[ ] { } # % ^ *+ = _ | ~ < > € £ ¥ • . , ? ! ’

===••• Keyboard Help •••===

Tools:

WhatsApp Transfer, Backup & Restore

WhatsApp Manager

www.icloud.com

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *