Galang Hendra Tampil Full Musim Bersama MotoX Racing Team di World SSP300 2018

O to Born ~ Masbray, masih ingat kan cerita ini Galang Hendra Putra Bangsa Juara World Supersport 300 seri 9 di Jerez , di ajang World Supersport 300 (WSSP300) 2017 lalu pebalap muda Yamaha asal Yogyakarta berkesempatan tampil sebagai wild card rider di ajang tersebut pada seri Portimao dan Jerez? Yak betul, kabar pedesnya adalah Galang Hendra Tampil Full Musim Bersama MotoX Racing Team di World SSP300 2018. Wow… Pedesss masbray!

Galang yang mulai mengendarai motorcross pada usia tujuh tahun namun akhirnya mengikuti jejak kedua orang tuanya berkarir di road race dan melakukan debut road race saat dia berusia sepuluh tahun (2009) mendapatkan kesempatan tampil satu musim penuh alias full season di World SSP300 2018 akibat perbuatannya yang tampil jauh diatas ekspektasi semua orang ketika mengisi posisi wild card musim 2017 lalu.

Galang Hendra Tampil Full Musim Bersama MotoX Racing Team di World SSP300 2018

 

Tampil Memukau Sebagai Wild Card WSSP300 2017

Seperti yang pernah diceritain sebelumnya di sini Galang Hendra Tampil Sebagai Wildcard di WSBK kelas World SSP300 ,  Galang yang menggantikan posisi pebalap utama di mass recoverynya menunjukkan hasil diluar dugaan, doi melesat bersaing ketat dengan para pebalap utama yang sudah Biasa meliuk liuk di lintasan Eropa sedangkan Galang baru pertama kali naik motor Yamaha R3 spek WSSP300 dan perdana menjajal trek hanya ketika sesi latihan, kualifikasi dan race di Portimao, Portugal ini. Sayangnya kendala pada motor membuat Galang terpaksa gagal finish.

Yamaha Eropa merasa bersalah karena tim belum memberikan setup maksimal, Galang pun diberikan kesempatan kedua melakoni wild card di laga akhir seri Jerez, Spanyol. Jadinya? Galang Hendra mencetak sekarang bagi Indonesia, menjadi juara alias podium 1 di seri tersebut. Pedesss kan bray…!

Penasaran Yamaha Motor Eropa dan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terjawab sudah gimana potensialnya seorang bocah bernama Galang Hendra ini ditandem dengan motor Yamaha R3 di ajang WSSP.

Galang Hendra Tampil Full Musim Bersama MotoX Racing Team di World SSP300 2018

Tampil Full Seri Musim 2018 WSSP Bersama MotoX Racing Team

Setelah penampilan yang luar biasa di Spanyol tersebut, musim 2018 bersama dengan Moto X Racing di WorldSSP300 akan balap secara full seri.

Team MotoX Racing sendiri akan didukung oleh kemitraan baru antara Yamaha Motor Eropa dan YIMM yang melihat kedua merek tersebut bekerja sama untuk membantu memelihara dan mengembangkan pembalap muda terbaik dari kawasan ini.

Galang Hendra Tampil Full Musim Bersama MotoX Racing Team di World SSP300 2018

 

Bangga Dan Harapan Dari MotoX Racing Team

Dalam sesi press conference peluncuran tim MotoX Racing Team 2018, tampak kebanggaan dan harapan besar kini semakin besar kepada Galang Hendra, pebalap muda, asal Yogyakarta, Anak Bangsa, Putra Indonesia. Simak deh kutipan ungkapan Dari seorang Yamaha Motor Europe bLU cRU Racing Manager, Alberto Barozzi.

Kami bangga berada disini dalam event MotoDays yang terkenal di Roma untuk peluncuran Team MotoX Racing sebagai penantang juara WorldSSP300. Yaitu dengan pembalap muda berbakat asal Indonesia, Galang Hendra. Dia memberi kesan mendalam dalam dua kali penampilan wildcard di tahun 2017 dan sepenuhnya layak mendapat kesempatan untuk bersaing di kejuaraan dunia full-seri. Dia adalah satu dari lima pembalap yang telah dipilih dari masing-masing kejuaraan nasional untuk bersaing di 2018 Yamaha R3 bLU cRU Challenge setelah tampil mengesankan di Masterclass. Semua tim dan pembalap sedang mempersiapkan tes pra-musim dan fokus untuk memasuki babak pertama musim ini dengan cara terbaik. Saya mengucapkan terima kasih kepada Minoru Morimoto, Presiden Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan seluruh stafnya atas kolaborasi khusus ini yang memberi para pembalap muda Asia. Karir yang jelas ke Kejuaraan WorldSBK dan menampilkan kekuatan di Keluarga Yamaha,” tukas Alberto Barozzi.

Semangat Terus Semangat Galang! Dan Jangan lupa kita juga Semangat mendukung passion Galang Hendra ini sehingga sang saka merah putih kembali berkibar di puncak podium.

Semoga informasinya bermanfaat.

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

===••• Keyboard Help •••===

q w e r t y u i o p a s d f g h j k l z x c v b n m

Q W E R T Y U I O P A S D F G H J K L Z X C V B N M

1 2 3 4 5 6 7 8 9 0

– / : ; ( ) $ & @ “. , ? ! ’

[ ] { } # % ^ *+ = _ | ~ < > € £ ¥ • . , ? ! ’

===••• Keyboard Help •••===

Tools:

WhatsApp Transfer, Backup & Restore

WhatsApp Manager

www.icloud.com

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.