Daftar Siswa Pemenang Honda Technical Skill Contest ke-9 Regional Jawa Barat

O to Born ~ Masbray, program kompetisi skill teknis untuk pelajar yang secara tahunan digelar oleh Astra Honda Motor akan memasuki tahun penyelenggaraan ke-9, dan untuk menyambutnya PT. Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar skala regional Jawa Barat dan berikut ini Daftar Siswa Pemenang Honda Technical Skill Contest ke-9 Regional Jawa Barat.

Honda Technical Skill Contest ke-9 Regional Jawa Barat digelar pada 16-17 Maret 2018, awal seleksinya ada sebanyak 8.500 pelajar dari 134 SMK Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) mengikuti proses kualifikasi pada bulan Februari lalu, hasilnya akhirnya menyisakan 63 peserta lolos dan berhak maju ke babak final.

Asah Kemampuan Dalam Kompetisi Honda Technical Skill Contest

Seperti yang disampaikan oleh General Manager Technical Service DAM Denny Budiman, kontes ini tujuannya untuk mengasah kemampuan dan keahlian siswa SMK TBSM Astra Honda di Jawa Barat. Harapannya dengan mengedepankan ketangkasan, keahlian, dan kecepatan dapat melahirkan mekanik mekanik yang handal dalam bidang otomotif roda dua. Kalo pebalap pebalap muda Indonesia udah banyak yang maju membela panji merah putihdi kancah balap Internasional, pastinya mekaniknya juga harus siap support dong… Nah ini langkah positif yang jauuh kedepan.

Dalam kontes ini materi yang diujikan pada saat penyisihan meliputi ujian teori dan kerja bangku yang disesuaikan dengan kurikulum teknik sepeda motor yang di ajarkan di setiap SMK TBSM Astra Honda, maka para peserta harus benar-benar dalam melakukan test praktek meja untuk dapat bisa masuk ke babak final dengan materi trouble shooting. Adapun bobot penilaian meliputi teori 30%, praktek 50%, dan trouble shooting 20%. Setelah mengikuti Honda Technical Skill Contest Regional Jawa Barat, nantinya akan terpilih 1 orang juara yang akan mewakili DAM di ajang Kontes tingkat Nasional 2018 yang diselenggarakan oleh AHM bulan Agustus tahun ini.

Daftar Siswa Pemenang Honda Technical Skill Contest ke-9 Regional Jawa Barat

Top banget komitmen DAM dalam memberikan transfer teknologi sepeda motor Honda yang berkembang pesat ini untuk dunia pendidikan, dengan salah satunya melalui Honda Technical Skill Contest ke-9 Regional Jawa Barat, sehingga transfer teknologi injeksi dan produk baru ini dapat memberikan kontribusi pengetahuan dan keterampilan untuk kemajuan dunia pendidikan. Selain kontes regional Jawa Barat, ada juga edukasi pentingnya melakukan servis di bengkel AHASS agar tetap aman dan nyaman saat dikendarai, sharing product knowledge tentang sepeda motor Honda, dan edukasi safety riding kepada siswa dan guru yang hadir dengan ilmu yang diberikan mulai dari pengecekan kendaraan sebelum berkendara, pakaian aman saat berkendara, cara aman saat berkendara dan etika berlalu lintas.

Jadi bukan cuma cari duitnya aja yang digeber, coba nih, sepanjang tahun 2017, DAM berhasil mencatatkan angka layanan purna jual sebesar 8.337.152 unit sepeda motor yang melakukan servis di bengkel resmi Honda, meningkat 3.4% dari tahun sebelumnya yang mencapai 8.061.784 unit. Secara nasional, DAM juga telah memberikan kontribusi sebesar 18% di tahun 2017. Hal ini diraih dengan banyaknya beragam kegiatan yang dilakukan oleh DAM bersama seluruh AHASS di Jawa Barat.

Daftar Siswa Pemenang Honda Technical Skill Contest ke-9 Regional Jawa Barat :

  1. Apit – SMK Karya Nasional – Kuningan
  2. Abdul Karim – SMK Karya Nasional – Majalengka
  3. Andi – SMK Teladan Kertasemaya – Indramayu
  4. Rizky Irvan Maulana – SMK Wiraswasta – Bandung
  5. Feilixon Mateus – SMK Mitra Industri -Bekasi

Semoga informasinya bermanfaat.

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

Daftar Siswa Pemenang Honda Technical Skill Contest ke-9 Regional Jawa Barat

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

youtube channel: otoborn

===••• Keyboard Help •••===

q w e r t y u i o p a s d f g h j k l z x c v b n m

Q W E R T Y U I O P A S D F G H J K L Z X C V B N M

1 2 3 4 5 6 7 8 9 0

– / : ; ( ) $ & @ “. , ? ! ’

[ ] { } # % ^ *+ = _ | ~ < > € £ ¥ • . , ? ! ’

===••• Keyboard Help •••===

Tools:

WhatsApp Transfer, Backup & Restore

WhatsApp Manager

www.icloud.com

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.