Harga Honda New PCX150 2018 di Jawa Barat Resmi Diumumkan, DAM Berikan Apresiasi Kepada 7 Pemilik Pertama

O to Born ~ Masbray, diperkenalkan bulan Desember akhir tahun 2017 dan grand launch oleh Astra Honda Motor (AHM) bulan Februari lalu sekarang oleh PT. Daya Adicipta Motora (DAM) Harga Honda New PCX150 2018 di Jawa Barat Resmi Diumumkan, DAM juga Berikan Apresiasi Kepada 7 Pemilik Pertama pada kesempatan launching regional Jawa Barat di Mall Paskal 23 Bandung yang berlangsung mulai tanggal 2 – 4 Maret 2018.

Eh masih sempet nih 2 hari ini yang penasaran mau test ride Honda New PCX150 2018 di Jawa Barat merapat aja ke Shopping Mall Paskal 23 Bandung. Ada hiburan musik juga dari band dan vokalis ternama seperti Anji dan ME. Kapan lagi… GRATIS bray!

DAM serahkan secara simbolis smartkey kepada 7 orang pemilik pertama Honda New PCX150 2018 di Jawa Barat, juga hadiah berupa jas hujan dan helm. Selain itu di acara regional launching ini juga berpartisipasi komunitas loyal Honda PCX Club Indonesia chapter Bandung yang ikut meramaikan rolling city dengan PCX andalannya masing masing.

Harga Honda New PCX150 2018 di Jawa Barat mepet dengan harga DKI Jakarta. Skutik premium Honda yabg sekarang bisa dibeli di semua dealer dibawah jaringan DAM bukan hanya di dealer Wing aja ini rupanya punya penanti setia yang jumlahnya ngga main main. Terdata inden yang masuk ada 5600an unit bray!

Kabarnya akhir Maret 2018 ini targetnya DAM bisa mendistribusikan motor skutik anyar idaman konsumennya tersebut sampai di rumah sebagian besar penginden yang mengular. Meskipun unit motornya belum semua ready, namun untuk masalah sparepart dijamin tersedia di seluruh jaringan dealer DAM. Mantaps!

 

Fitur Spesifikasi dan Pilihan Warna Honda New PCX150 2018 di Jawa Barat

Motor Honda New PCX150 2018 di Jawa Barat punya spesifikasi fitur hingga pilihan warna yang sama persis dengan Jakarta punya, ngga dikurang kurangin. Mesin baru 150cc dengan teknologi eSP yang didukung oleh PGM-FI sistem injeksi bahan bakar andalan Honda dan pendingin mesin menggunakan karburator. Ditegaskan meskipun ada kemiripan desain mesin dengan Vario, part mesin didalamnya tidak disarankan saling substitusi karena kode part sudah beda.

Honda New PCX150 2018 dibekali teknologi Idling Stop System (ISS) yang akan berfungsi setelah motor sempat melaju beberapa meter, bikin irit konsumsi bbm yang dituang dalam tanki berkapasitas 8 liter terbesar di kelasnya. Speedometer ciamik full digital dengan konsep mirip punya CBR250RR yang udah kekinian juga ngga hilang.

Ada 2 tipe yakni Combi Brake (CBS) dan Anti lock Braking System (ABS) tersedia dalam pilihan warna yang sama yaitu Glamour Gold, Brilliant Black, Wonderful White dan Majestic Matte Red yang keren keren. Kedua tipe juga sudah pakai Honda Smart Key System dimana sudah menggunakan teknologi canggih remote keyless yang dapat dioperasikan dalam jarak 2 meter sekaligus teritegrasi dengan alarm imobilizer dan finder motor krtika di parkiran. Ngga ketinggalan ada fitur hazard melengkapi maksimal fitur full led di semua lampu motor ini dari depan yang ada alis DRL hingga belakang yang beraksen modern dengan style X.

Di skutik ini bagasinya lumayan lega, helm fullface yang ukurannya kompak bisa disimpan dibbagasi seluas 12 liter. Ada kompartemen lumayan lega atau konsol boks di dek depan bawah stang kemudi, didalamnya ada power outlet DC yang bisa dimanfaatkan buat cas gadget handphone, power bank, action cam atau lainnya.

Velg baru lebar dengan ban besar 110/80-14 depan dan 120/70-14 belakang bisa diandalkan buat wara wiri di perkotaan atau jalan jauh antar kota.

Harga Honda New PCX150 2018 di Jawa Barat

Harganya gimana? Harga Honda New PCX150 2018 di Jawa Barat udah Resmi Diumumkan dengan On The Road (OTR) untuk tipe CBS Rp. 27.800.000,- dan tipe ABS Rp. 30.800.000,- . Cuma selisih lebih tinggi seratus ribu rupiah dari harga OTR Jakarta. Kabarnya, Honda New PCX150 2018 di Jawa Barat ini ditargetkan terjual sebanyak 36.000 unit di tahun ini. Itu bisa bertambah tergantung gimana nanti potensi pasar kedepannya.

 

Semoga informasinya bermanfaat.

~ Keep Respect n Safety!

 

Regional Launching Harga Honda New PCX150 2018 di Jawa Barat Regional Launching Harga Honda New PCX150 2018 di Jawa Barat Regional Launching Harga Honda New PCX150 2018 di Jawa Barat Regional Launching Harga Honda New PCX150 2018 di Jawa Barat Regional Launching Harga Honda New PCX150 2018 di Jawa Barat

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

channel: otoborn

===••• Keyboard Help •••===

q w e r t y u i o p a s d f g h j k l z x c v b n m

Q W E R T Y U I O P A S D F G H J K L Z X C V B N M

1 2 3 4 5 6 7 8 9 0

– / : ; ( ) $ & @ “. , ? ! ’

[ ] { } # % ^ *+ = _ | ~ < > € £ ¥ • . , ? ! ’

===••• Keyboard Help •••===

Tools:

WhatsApp Transfer, Backup & Restore

WhatsApp Manager

www.icloud.com

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.