Supra X125 Injeksi Terbaru 2018 Harga dan Apa Yang Beda

O to Born ~ Masbray, selama awal 2017-2018 jni Honda menggempur pasar motor di tanah air dengan produk yang galak galak seperti CRF, PCX lokal dan CB150 Verza alias Verza facelift 2018 dan kali ini kebagian jatah facelift juga Supra X125 Terbaru 2018 Simak Apa yang Beda.

Astra Honda Motor (AHM) mbahnya sepeda motor Honda di Indonesia rupanya ingin memenuhi kebutuhan pecinta motor bebek yang sejak kehadirannya pada 2005, model ini telah dimiliki lebih dari 6,2 juta orang dengan menghadirkan Supra X125 Terbaru 2018.

Facelift dilakukan dengan Penyegaran tampilan didukung fitur unggulan terbaik di segmennya menjadi pilihan terbaru yang menyegarkan pasar sepeda motor bebek di Tanah Air. Tampilan desain stripe baru Honda Supra X 125 FI yang semakin sporti dan mewah masbray.

Lama dikenal dengan jargon yang melekat kuat sebagai Rajanya Motor Bebek, Honda Supra X 125 FI kini hadir dengan karakter stripe terbaru yang tajam, ramping, dan minimalis semakin menguatkan kesan sporty luxury sesuai dengan konsep yang diusungnya.

Fitur dan Spesifikasi Supra X125 Injeksi Terbaru 2018

Penjelasan dari AHM mengenai fitur dan spesifikasinya sebagai berikut:

Honda Supra X 125 FI mengusung mesin 125cc – 4 tak SOHC berteknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) mampu menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar yang mencapai 57,2 km/l (EURO 3) dan 61,8 km/l (EURO 2) melalui metode ECE R40 berdasarkan pengetesan internal perusahaan.

Model ini dilengkapi dengan beragam fitur unggulan, seperti socket untuk pengisian baterai (power outlet charger) perangkat elektronik seperti telepon genggam yang memudahkan penggunaan untuk perjalanan jauh, kunci kontak bermagnet dengan penutup otomatis yang dapat digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener) serta gantungan barang fungsional dengan pengaman (foldable hook).

Model ini hadir dengan penyematan dual keen winker dan position light yang menghadirkan kesan ekslusif dilengkapi dengan garis reflektor yang stylish, LED di lampu belakang dengan tampilan tajam, desain panel meter yang modern menampilkan speedometer, odomoter, Malfunction Indicator Lamp (MIL) dan bahan bakar. Honda Supra X 125 FI juga mampu menyuguhkan kemudahan serta kenyamanan berkendara yang optimal melalui posisi berkendara yang ergonomis dan lincah untuk dikendarai.

 

Harga Supra X125 Injeksi Terbaru 2018

Harganya gimana? Masih merakyat… terjangkau oleh masyarakat pecinta sepeda motor bebek tangguh Honda ini. Harga On The Road (OTR) DKI Jakarta untuk tipe CW Rp. 18.100.000,- dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Red sementara itu tipe SW dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 17.050.000,- . Kabarnya, Supra X125 Injeksi Terbaru 2018 ini ditargetkan terjual sebanyak 125 ribu unit di tahun ini.

Sebagai motor yang merakyat, sudah tepat nih AHM memposisikan varian bebek 125cc ini sebagai mbahnya motor bebek Honda meskipun generasi yang lebih canggih dan kencang yakni Supra GTR150 juga dipasarkan di Indonesia.
 

Semoga informasinya bermanfaat.

~ Keep Respect n Safety!

 

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

channel: otoborn

===••• Keyboard Help •••===

q w e r t y u i o p a s d f g h j k l z x c v b n m

Q W E R T Y U I O P A S D F G H J K L Z X C V B N M

1 2 3 4 5 6 7 8 9 0

– / : ; ( ) $ & @ “. , ? ! ’

[ ] { } # % ^ *+ = _ \ | ~ < > € £ ¥ • . , ? ! ’

===••• Keyboard Help •••===

Tools:

WhatsApp Transfer, Backup & Restore

WhatsApp Manager

www.icloud.com

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.