O to Born ~ Baru sempet cerita nih, GATELL! Keliling Indonesia Bareng Komunitas Mobil Innova, kegiatan positif di awal semester 2018 tidak hanya di lakukan oleh member Innova Community pusat Jakarta dan sekitarnya aja, di Chapter luar Jakarta bahkan di luar pulau Jawa pun mengadakan kegiatan. Kali ini komunitas roda empat yang di bentuk dan di dirikan atas dasar kekeluargaan dan hobby yang sama pada 23 Juli 2006 silam mengadakan berbagai kegiatan positif secara pararel dalam waktu yang hampir bersamaan.

Tetap tema yang di angkat dari kegiatan ini adalah CSR dan campaign GATELL alias GerAkan Tertib
Lalu Lintas bray. Dan kegiatannya seru asik bermanfaat pastinya.

Kegiatan pararel ini di awali dengan Innova Community chapter Palembang yang mengadakan touring pendek dan Bakti Sosial menjelajahi kota Baturaja, Sumatera Selatan. Touring ini di ikuti oleh 21 kendaraan dan sekitar 65 orang member dari berbagai wilayah di Palembang. Sesampai di Kota Baturaja rombongan mengadakan Bakti Sosial ke Pantai Asuhan “Mustika” kota Baturaja, berupa pemberian santunan Uang, Sembako dan buku Pelajaran. Setelah itu dilanjutkan dengan Wisata ke Goa Putri, Legenda Putri Dayang Merindu dan wisata kuliner makan Durian khas Baturaja. Asiik khan…

Paralel kegiatan selanjutnya di lakukan oleh Innova Community Chapter Jawa Timur dan Chapter Purwasuka. Tanggal 10 dan 11 February 2018 waktu otoborn ikut AHM jalan jalan sekaligus Gathering sama temen blogger ke wisata Taman Safari Bogor, kedua chapter tersebut mengadakan Touring Pendek Kuliner ke Subang (IC Purwasuka) dan ke Trawas – Jawa Timur (IC Jawa Timur). Tujuan utama mengadakan touring pendek ini adalah kampanye GATELL dan kopdar rutin bulanan.

Ngga ketinggalan juga Innova Community Chapter Riau mengadakan kopdar bulanan di RSDC Rumbai. Dalam acara tersebut IC Riau mengadakan kampanye GATELL didukung oleh pihak RSDC yang mengadakan coaching klinik Safety Driving, tujuannya member IC dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

Menutup kegiatan ini, Innova Community Chapter Sumatera Barat (Padang) Minggu 11 Februari 2018 merayakan hari jadi pertama nya dengan menggelar touring ke Painan, Pessel. Selain Kampanye GATELL selama perjalanan menuju tempat acara, mereka melakukan CSR berupa aksi bersih pantai di sepanjang Pantai Carocok Painan di Pulau Cingkuak. Sebanyak 8 kantong besar sampah terutama plastik yang terkumpul langsung di buang ke TPA Painan. Bersihh bersiih… Dan kegiatan kali ini di dukung oleh Auto 2000 Khatib Padang dan BRI cabang Painan.

Dalam kegiatan touring pararel tersebut seluruh member Innova Community terus mensosialisasikan dan menerapkan SOP Konvoi ala Innova Community berupa safety driving, penggunaan Radio Komunikasi dengan tetap menjalankan tagline NO Strobo, NO Sirine, NO Patwal serta lebih mengutamakan keselamatan dan saling menghargai sesama pengguna jalan, baik dalam acara touring itu sendiri ataupun pada saat perjalanan dari daerah masing2 sampai di tujuan acara.

Janji dari Ketua Harian Innova Community Pusat , Fransisca FA, Innova Community baik di pusat Jakarta maupun di chapter daerah, akan selalu mendukung Kampanye dari pihak Korlantas POLRI dan program Pemerintah. Semoga Innova Community bisa menjadi komunitas mobil yang berguna bagi oleh masyarakat umum, menjadi teladan dimana pun berada yak. Kompak GATELL selalu.

Simak foto fotonya …

   

 

Semoga informasinya bermanfaat.

 

~ Keep Respect n Safety!

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

===••• Keyboard Help •••===

q w e r t y u i o p a s d f g h j k l z x c v b n m

Q W E R T Y U I O P A S D F G H J K L Z X C V B N M

1 2 3 4 5 6 7 8 9 0

– / : ; ( ) $ & @ “. , ? ! ’

[ ] { } # % ^ *+ = _ \ | ~ < > € £ ¥ • . , ? ! ’

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.