O to Born ~ ​Namanya turing lebih joss nyess kalo sambil wisata, jalan jalan sekalian melepas penat. Apalagi kalo rame rame… beuhh seru bener pasti deh.

Seperti yang dilakukan oleh 512 biker penunggang skutik premium dari Honda ini nih bray, dari Honda PCX Community Indonesia dan para pecinta Honda PCX dari berbagai komunitas.

Ramai ramai ratusan pemilik Honda PCX ini bersama melestarikan berbagai destinasi wisata di 9 kota besar Indonesia melalui rangkaian acara yang judulnya Honda PCX Vacation.

Kegiatan ini menjadi wujud kecintaan para pecinta Honda PCX terhadap berbagai destinasi wisata yang khas dari setiap daerah sekaligus memperkuat persaudaraan sesama bikers Honda.

Gelaran Honda PCX Vacation dimulai sejak 23 Desember 2017 lalu di kota Medan, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Jakarta, Denpasar, Banjarmasin dan diakhiri di kota Makassar pada 3 Februari 2018. Menuju berbagai destinasi spesial daerahnya, para bikers menikmati perjalanan yang nyaman dan aman bersama motor skutik premium Honda PCX kebanggaannya.

Sekalian kenalan juga sama PCX150 baru yang kini diproduksi di Indonesia, oleh anak bangsa bray! Model global All New Honda PCX 150 ini udah lama ditunggu tunggu kehadirannya dan hadir menawarkan kenyamanan, desain elegan dan tampilan mewah dengan pilihan dua tipe, yaitu ABS dan CBS. Daaan… punya fitur baru yaitu Smart Key dan Rear Disc Brake pada kedua tipenya. Pedess kan tu bray!

Di lokasi wisata, mereka mengadakan berbagai kegiatan aktraktif seperti gathering, outbond serta bertukar ilmu yang semakin menambah keakraban dan memperkuat solidaritas sesama pengguna motor skutik premium Honda ini.

Tidak hanya itu, para bikers Honda ini juga menunjukkan kepedulian lingkungan melalui aksi penanaman pohon di setiap kota penyelenggaraan. Peduli lingkungan masbray!

Berbagai destinasi wisata yang dikunjungi sekaligus dilestasikan pecinta Honda PCX antara lain Puncak Bogor, Berastagi Medan, Tirta Empul Tampak Siring Bali, Titik 0 Kilometer Banjarmasin, Taman Banjarbaru Banjarmasin, Duyung Hills Tawas Surabaya, Windy Point of Punclut Bandung, Pemancingan Dewandaru Semarang, Gunung Mungker Bantul, Gunung Api Purba Nglanggeran Yogyakarta, dan Padivalley Golf International Club Makassar.

Beuhhh assiik bener yaa…

Kegiatan seru gini layak dan patut dijiplak nih bray, turing jangan egois bawa penat alias sampah dari rutinitas sehari hari trus ditinggalin di destinasi turing… yang bener, jadikan momen turing bermanfaat baik bagi kita maupun lingkungan sekitar. Berbagi kebaikan itu baik toh…

Turing Jangan Garing, Tambahin Bumbu Passion Berbagi Kebaikan Biar Sedaaap!!! Ada Aq*ua ?

 

Semoga informasinya bermanfaat.

 

~ Keep Respect n Safety!

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

email (private): ramadhi.harimurti@gmail.com

email (official): otoborn@gmail.com

facebook: ramadhi.harimurti | page: @otobornblog

twitter: ramadhi harimurti | @otoborn

instagram: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.