O to Born ~ ​Unik nih Masbray mbakshay, ngga banyak kegiatan seperti ini diadakan untuk suatu agenda bisnis formil yang melibatkan eksekutif dari perusahaan besar.

Untuk sebuah agenda rapat tahunan, yang biasanya serba rapi, dress code aja diatur sedemikian rupa supaya kesan formil dan resmi kental, dan biasanya ‘membosankan’ kali ini beda banget dikemasnya.

Ini dari Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang mengagendakan sebanyak 30 Pemilik jaringan Dealer di Jakarta Tangerang menghadiri Dealer Meeting 2018 yang digelar  di Hotel Santika Pekalongan dengan cara unik.

Tidak menggunakan transportasi umum, namun pemilik 30 dealer tersebut turing dengan berbagai produk Honda seperti Honda CRF250Rally, CBR250RR, CBR150R, CB150R dan beberapa tipe Honda premium lain.

Memulai perjalanan dari kantor pusat Wahana di Jakarta Pusat, rombongan memulai perjalanan menuju kegiatan tahunan Dealer Meeting 2018 di salah satu Hotel milik Wahana Artha Group, Santika Pekalongan lewat jalur utara Jawa.

Kegiatan dalam rangka memperkuat komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen dengan dengan turing ini merupakan kegiatan unik yang pertama kali dilakukan. Turing bertajuk ‘Dealers Rides to Pekalongan ‘ ini berjalan selama empat hari sejak 21 hingga 25 Januari 2018.

Seru bener yaks, ngga cuma mumetnya doang yang kebagian selama ikut kegiatan yang kudunya formil abis, tapi jelas fun dan refreshingnya berasa. Dan lagi lagi, passion yang tertidur dari para biker berkostum eksekutif jadi tergoda bangkit, manfaatnya gairah bekerja kuda terdongkrak naik.

Pengen ya? Sama… kudunya kegiatan seperti ini juga dijiplak nih, biar karyawan ngga over stress gegara ‘kerja mulu kerja mulu kapan mainnya’. Kan efeknya ke kinerja juga nanti.

Semoga informasinya bermanfaat.

 

 

~ Keep Respect n Safety!

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

email (private): ramadhi.harimurti@gmail.com

email (official): otoborn@gmail.com

facebook: ramadhi.harimurti | page: @otobornblog

twitter: ramadhi harimurti | @otoborn

instagram: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.