O to Born ~ ​Semenjak rilis dan dijual di Indonesia, Rebel CMX 500 keluaran Honda menjadi favorit biker tanah air. Komunitasnya terbentuk solid, hingga pada akhir 2017 lalu resmi jadi komunitas yang didampingi oleh Honda.

Dan ternyata ngga cuma seneng kumpul kumpul aja masbray mbaksisnya disana, mereka juga perhatian sama yang namanya keselamatan berkendara.

Puluhan anggota komuntas Rebel Owner Community (ROC) Indonesia peduli berkendara aman dengan lakukan edukasi safety riding langsung di Safety Riding Center Wahana di Jatake, Tangerang.

Beragam pengetahuan berkendara aman di berikan tim Safety Riding Promotion Wahana baik untuk berkendara sendiri ataupun berkelompok.

Komunitas yang lahir pada akhir 2017 lalu kini telah memiliki 30 member aktif. Hobi mengendarai sepeda motor yang mengusung gaya ‘Urban Cruiser with Low Riding Style’ juga kerap lakukan kegiatan touring ke berbagai wilayah di Indonesia.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku distributor resmi Honda BigBike di Jakarta dan Tangerang dukung beragam kegiatan komunitas Honda BigBike salah satunya dengan pengetahuan safety riding.

Contoh baik nih… passion berkendara, passion turing roda dua juga diimbangi dengan passion aman berkendara. Pedess!!!

 

Semoga informasinya bermanfaat.

 

 

~ Keep Respect n Safety!

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

email (private): ramadhi.harimurti@gmail.com

email (official): otoborn@gmail.com

facebook: ramadhi.harimurti | page: @otobornblog

twitter: ramadhi harimurti | @otoborn

instagram: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.