O to Born ~ ​Masih inget sama info yang pernah diceritain disini beberapa waktu lalu Kangen Isyana Sarasvati Nonton Konsernya Bray ?

Yup, hari ini Isyana gelar konser gratis di Surabaya, tepatnya di Surabaya Town Square. Iyaa HARI INI, tanggal 27 Januari 2017 menyusul sukses konser sebelumnya yang digelar di Palembang dan Bandung.

Di lokasi udah rame masbray mbakshay… saat bersamaan dengan event Mio S Roadshow Concert Featuring Isyana Sarasvati ini ada kompetisi antar sekolah juga, SMA dan SMK se-Jawa Timur yang pemenangnya berkesempatan tampil bersama Isyana saat konser.

Berbagai kompetisi antar sekolah dilakoni seperti menyanyi, paskibraka, dalang wayang, orchestra, dance, supporter terbaik.

Sekolah sekolah yang berkompetisi yaitu SMA 1 Manyar Gresik, SMA 1 Gedangan Sidoarjo, SMA Muhammadiyah 10 Surabaya, SMA Muhammadiyah 2 Surabaya, SMA Santo Yusup Surabaya, SMK Muhammadiyah 1 Malang, SMK 1 Kepanjen Malang, SMA 3 Jember, SMA Pancasila Jember.

Isyana Sarasvati juga akan hadir dalam Meet and Greet dengan konsumen Mio S, komunitas dan fans Isyanation bertempat di dealer Sentral Yamaha Dupak.

Nah, merapat dah yang kangen sama Isyana… sekalian kepoin Mio S skutik Yamaha yang baru diluncurkan akhir tahun lalu.

 

Semoga informasinya bermanfaat.

~ Keep Respect n Safety!

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

email (private): ramadhi.harimurti@gmail.com

email (official): otoborn@gmail.com

facebook: ramadhi.harimurti | page: @otobornblog

twitter: ramadhi harimurti | @otoborn

instagram: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.