Advertisements

Resmi Rilis Yamaha LEXi Dikawal Rossi dan Vinales

O to Born ~ ​Akhirnya resmi diperkenalkan ke publik dan media tanah air, Yamaha LEXi 125. Skutik yang kabarnya banderol harga dibawah 20 jutaan rupiah ini siap bersaing di pasar skutik tanah air.

Lexi termasuk dalam keluarga skutik Maxi Yamaha, nemenin TMAX, XMAX, NMAX dan AEROX155, dengan mesin beekapasitas 125cc ber-VVA identik mesin NMax 125 pasar ekspor yang bisa mengeluarkan tenaga maksimum 9 kW yang bisa diraih pada putaran mesin 7.500 rpm. Torsi maksimum  11.7 Nm pada putaran 7.250 rpm.

Performanya cukup powerfull dan bisa mengungguli kompetitor dari Honda bahkan diklaim pada beberapa kondisi muntahan tenaganya menyamai mesin 150cc . Ngga lupa tersrmat Blucore yang digadang gadang bikin performa meningkat konsumsi bbm tetap irit.

Lexi juga dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Berkendara dengan Lexi jelas lebih irit karena memiliki fitur STOP & START SYSTEM yang membuat mesin STOP / Mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan START / Menyala kembali saat tuas gas diputar. LED, power outlet, bagasi… dan speedometer yang tampil modern… kebutuhan minimum bikers dewasa ini nih.

Ada smart key system dengan remote keyless dan alarm yang bikin ngiler nih masbray mbakshay… Pokoknya secara fitur modern dan paling lengkap saat ini untuk skutik sekelasnya.

Launchingnya hari ini di Hotel Four Seasons, Jakarta, dikawal sama  pebalap kebanggaan tim Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi & Maverick Vinales loh masbray. Kedua pebalap tersebut nyempetin mampir ke Indonesia sebelum melakoni tes pramusim di Sepang, besok.

Pilihan warna yang bikin tampilan mewah dan elegan yaitu warna Matte yang atraktif seperti Matte Red, Matte Grey dan White pada Yamaha Lexi serta Matte Blue, Matte Grey dan Bronze pada Yamaha Lexi-S. Skutik ini baru akan diproduksi massal bulan April 2018.

 

Semoga informasinya bermanfaat.

~ Keep Respect n Safety!

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

email (private): ramadhi.harimurti@gmail.com

email (official): otoborn@gmail.com

facebook: ramadhi.harimurti | page: @otobornblog

twitter: ramadhi harimurti | @otoborn

instagram: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow O to BORN

Follow & Subscribe by email then get any official updates from O to BORN blog

%d bloggers like this: