O to Born ~ ​Rekan bikers sedulur satuaspal, dalam waktu dekat pebalap MotoGP dari tim Suzuki Ecstar akan hadir di Indonesia. Rencananya kedua penggeber Suzuki ini bakalan turun ke sirkuit Sentul.

Tepatnya tanggal 3 Februari 2017, dimana pada hari tersebut PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menggelar event akbar untuk para Suzuki Lovers, yakni Suzuki Bike Meet Nasional.

Yup, skala nasional.

Masih mengusung semangat ‘Satu Tekad, Satu Impian’, gelaran yang akan diadakan tersebut mengambil tema baru yaitu ‘Born To Ride, Live To Rock’ yang mengkolaborasikan keseruan dunia bikers dengan musik rock.

Sudah pasti beragam aktifitas dan hiburan yang disuguhkan akan terasa berbeda dari Suzuki Bike Meet sebelumnya dan makin disukai oleh bikers Suzuki yang akan datang dari berbagai kota di Indonesia. Bakal ada rocker Andi /rif menghibur bareng DJ Nathalie yang seksi menemani brand ambassador Suzuki, Hamish Daud.

Acara yang dapat dihadiri baik bikers Suzuki maupun umum tersebut tidak dikenakan biaya, jadi siapapun yang ingin hadir bisa menikmati serunya berkumpul dengan sesama bikers dan mengikuti beragam games, bazzar, fun race, berbelanja produk-produk otomotif dan lifestyle, menonton kontes modifikasi, display motor-motor Suzuki dari berbagai generasi dan model, pertunjukan musik, sexy dancer, lady bike wash, freestyle exhibition hingga aksi sosial berupa Corporate Social Responsibility (CSR).

Menariknya, SIS telah menyiapkan satu unit Suzuki GSX-R150 dan berbagai barang sebagai hadiah untuk pengunjung yang paling beruntung.

Ada juga kesempatan menarik untuk memiliki beragam pilihan motor Suzuki dengan mengunjungi booth penjualan yang telah menyiapkan program DP ringan dan angsuran terjangkau.

Inget tanggalnya, yang mau ketemu Iannone dan Rins merapatttt!!!

Semoga informasinya bermanfaat.

~ Keep Respect n Safety!

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

email (private): ramadhi.harimurti@gmail.com

email (official): otoborn@gmail.com

facebook: ramadhi.harimurti | page: @otobornblog

twitter: ramadhi harimurti | @otoborn

instagram: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.