O to Born ~ ​Rekan bikers sedulur satuaspal, masbray ato mbakshay… Siapa ngga kenal Isyana Sarasvati? Ada kabar lagi soal doi. Isyana yang diceritain di artikel sebelumnya mau gelar konser di Surabaya, katanya mampir ke hotel di Semarang hibur fansnya di sana.

Bagi yang kenal juga trus kangen sama doi, boleh juga disimak nih, dalam waktu dekat Isyana bakalan gelar konser lagi di Grand Akenso Hotel Semarang.

Isyana bisa dinikmati penampilan dan suaranya tanggal 3 Februari 2018 ini, di Kelimutu Ballroom hotel Grand Akenso tadi.

Beruntung yang di sebelumnya udah sempet nonton livenya di Surabaya, dan yang belum sempet dan mau nambah alias susah move on bisa merapat  ke Semarang tuh. Inget senyum dan suara merdu Isyana kan, kalo ngefans berat sih di ujung dunia pun pasti dikejar, yekan masbray?

Nanti di konser yang diberi tajuk It’s My Style Concert Isyana ditemenin sama grup vokal keren GAC dan sekalian nikmati konsernya bisa sekalian kepoin Yamaha Mio S, skutik baru Yamaha yang dirilis akhir tahun lalu.

Tanggal 3 Februari 2018 mulai jam 8 malem di Semarang. Diinget inget aja tanggal mainnya.

Semoga informasinya bermanfaat.

 

~ Keep Respect n Safety!

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

email (private): ramadhi.harimurti@gmail.com

email (official): otoborn@gmail.com

facebook: ramadhi.harimurti | page: @otobornblog

twitter: ramadhi harimurti | @otoborn

instagram: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.