O to Born ~ ​Rekan bikers sedulur satuaspal, akhir pekan lalu komunitas motor Suzuki Inazuma Owner Network yang dikenal sebutannya ION mengadakan kegiatan sunmori alias sunday morning riding.

Tujuannya selain untuk refreshing juga sebagai sarana silaturahmi antar biker dan komunitas sepeda motor di awal tahun 2018 ini bray.

Dikasi judul Suzuki Super Star, kegiatan yang dimulai oleh ION chapter Jakarta yang dikomando Rully Rolantova tersebut berhasil menggandeng hampir 1.000 bikers Suzuki yang tergabung lebih dari 50 klub maupun komunitas pengguna motor Suzuki dari model lawas, seperti Suzuki A100 hingga model terbaru seperti GSX-R150 dan GSX-S150, bahkan pengguna motor berkapasitas mesin ukuran besar alias big bike juga ikut serta dalam gelaran perdana ini.

Perjalanan sunmori yang dimulai dari daerah Senayan, Jakarta Selatan tersebut melintasi berbagai jalur keramaian hingga berakhir di titik kumpul Mega Glodok Kemayoran (MGK), Jakarta Utara.

Rangkaian sunmori Suzuki Super Star menjadi pusat perhatian bagi pengguna jalan lainnya karena jumlahnya yang masif.

Dan kegiatan ini mendapat dukungan dari pabrikan, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) karena agenda kegiatan tersebut dinilai positif, baik penyelenggara maupun peserta memiliki tujuan untuk saling mempererat kekompakan dan kebanggaan antar pengguna sepeda motor Suzuki.

Sekaligus menunjukan kemampuan setiap klub dan komunitas Suzuki yang mandiri dalam menyelenggarakan suatu acara dengan pelaksanaan yang baik dan matang.

 

Semoga informasinya bermanfaat.

~ Keep Respect n Safety!

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

email (private): ramadhi.harimurti@gmail.com

email (official): otoborn@gmail.com

facebook: ramadhi.harimurti | page: @otobornblog

twitter: ramadhi harimurti | @otoborn

instagram: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.