O to Born ~ ​Rekan bikers sedulur satuaspal sekarang punya pilihan baru lagi untuk perlengkapan ridingnya. Khususnya jaket dan aksesoris, sekarang ada brand baru asal tanah air yang bisa dipakai menemani kegiatan sehari hari.

INVENTZO , brand lokal Indonesia yang dalam pengembangan produknya memperhatikan kebutuhan bikers, terutama di kota-kota besar di Indonesia. Postur tubuh orang Indonesia, iklim tropis dan kondisi cuaca serta lingkungan yang dilalui oleh bikers Indonesia jadi perhatian.

Inventzo sendiri produksi PT. Sinergi Ventura Pratama (SVP), yang berpusat di Kota Cimahi, Jawa Barat. Sebelumnya, SVP sendiri telah bergerak di bidang distribusi perlengkapan berkendara sepeda motor sejak tahun 2014 dan bekerjasama secara eksklusif dengan beberapa brand principal.

 

Proses pendistribusian produk dengan brand INVENTZO sudah dimulai sejak Juli 2017, hingga saat ini tersedia di tujuh toko retail milik SVP yang berlokasi di Jakarta (Kebon Jeruk), Bandung (Sudirman, BIP Mall, Lengkong), Yogyakarta (Prof. Yohannes), Malang (MOG Mall) dan Sidoarjo (Suncity Mall). Selain itu, INVENTZO juga tersedia di toko milik rekanan, yang biasa disebut Partner INVENTZO yang salah satunya Motoritz.

Nah, besok INVENTZO mengajak bikers mengenal lebih dekat dengan produk produknya di Motoritz Jakarta. Biar lebih kenal, nanti diceritain yaks di teras otoborn.

Semoga informasinya bermanfaat.

 

~ Keep Respect n Safety!

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

email (private): ramadhi.harimurti@gmail.com

email (official): otoborn@gmail.com

facebook: ramadhi.harimurti | page: @otobornblog

twitter: ramadhi harimurti | @otoborn

instagram: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.