O to Born ~ ​Di awal tahun 2018 NGK Busi Indonesia juga bikin event pembuka yang seru abis. NGK memberikan kejutan dengan menyelenggarakan acara NGK Pit Stop Balikpapan.

Acara yang diadakan pada weekend kemarin 13 Januari 2018 di area parkir Mall Fantasi Balikpapan Baru telah di hadiri sedikitnya 76 komunitas mobil Balikpapan dan Samarinda yang memadati area parkir dimulai dari pukul 1 siang.

Setidaknya terdapat 750 mobil yang ikut berpartisipasi berkumpul dalam acara tersebut yang bertajuk NGK Car Meet Up.

Acara dimulai dengan konvoi keliling kota Balikpapan sebanyak 60 mobil tanpa menggunakan sirine dan berakhir di tempat acara yang sudah dipersiapkan berbagai hiburan menarik seperti, Fun Modification Contest, Low Car Limbo Contest, Lomba Dorong Mobil antar komunitas dan berbagai hiburan berhadiah lainnya.

Beberapa nama komunitas yang hadir di acara tersebut antara lain: Balikpapan Car Communities, TKCI Balikpapan, Calsic Balikpapan, Avoid Balikpapan, KDGI Balikpapan, DAAC Balikpapan, MAXXIO Balikpapan, CAI Balikpapan, WCC Balikpapan, Taruna Owners Balikpapan, INNOVA Community Balikpapan, GCC Balikpapan, Holden Indonesia Balikpapan, TAC Balikpapan, Costumized, Speed n Style, The Random, BAGASY, GARAGE, MAXI Balikpapan, Balikpapan Brio Club, HUFOS Balikpapan, TERUCI Balikpapan.

Kumpul “bareNGK” komunitas ini menjadi yang pertama kali di balikpapan dan berhasil menyatukan seluruh komunitas mobil di balikpapan khususnya.

Simak nih masbray foto foto keseruan acaranya…

 

 

 

Semoga informasinya bermanfaat.

~ Keep Respect n Safety!

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

email (private): ramadhi.harimurti@gmail.com

email (official): otoborn@gmail.com

facebook: ramadhi.harimurti | page: @otobornblog

twitter: ramadhi harimurti | @otoborn

instagram: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.