Advertisements

Yamaha LEXi 125 VVA 2018 Skutik Murah Berteknologi Dari Yamaha Hadir di Indonesia


O to Born ~ Pagi ini Yamaha mengadakan Annual Dealer Meeting di Kempinski Ballroom Jakarta, dan ternyata di event tersebut sekaligus dihadirkan jajaran skutik anyar Yamaha tahun 2018.

Yang paling anyar dan baru nampak pergama kali di dunia maya yaitu Yamaha LEXi 125 VVA 2018.

Sesuai embel embel di belakang namanya, Lexi ini mengusung mesin berkapasitas 125 cc, dan sudah disokong teknologi peningkat performa yakni VVA layaknya seniornya skutik gambot 155 cc Yamaha NMax dan Aerox.

Intip foto fotonya yang beredar di internet medsos dan grup whatsapp, otoborn tampilkan disini, skutik ini kaya akan fitur dan teknologi anyar.

Pertama, selain ber-VVA dan udah dibekali BluCore, secara teoritis skutik ini punya performa yang terjaga sekaligus konsumsi bbm terkontrol.

Kedua, kelihatan di bagian dashboard ada penampakan digital panel meter mirip kepunyaan Aerox 155, mirip banget… artinya udah pakai teknologi terbaru dengan tampilan negative display atau inverted apalah itu namanya… canggih saat ini.

Ketiga, ada power outlet, yang paling dibutuhkan bagi bikers dewasa ini setelah bensin, ban dan motornya sendiri.

Keempat, LED lampu lampunya… besar seperti maxi scooter Yamaha NMax, desainnya terkininya skutik gambot Yamaha banget. Ala ala eropa.

Kelima, dari sekian foto dan video yang juga beredar di YouTube, ada varian yang udah disematkan teknologi Keyless… remote keyless masbray!

 

Walah… belum jelas sih spesifikasi detilnya, apakah udah ada fitur UBS, SSS, dan lainnya, karena baru sebatas  penampilan di forum dealer Yamaha aja. Belum ketemu langsung.

Yang jelas bocoran harganya jadi salah satu daya tarik terbesar… konon katanya Yamaha LEXi 125 VVA BluCore ini akan dijual di Indonesia dibawah 20 juta rupiah. Woww!

Dengan melihat kebutuhan bikers tanah air saat ini, yang umumnya aja, punya skutik murah, mudah dan ringan dibawa kemana mana, bbm terkontrol, aki lebih irit daya karena lampu led, bisa diajak jalan jauh atau wara wiri berlama lama di atas aspal tanpa kuatir kehabisan baterai hape, plus fitur keamanan remote keyless yang mengurangi rasa khawatir… bagasi tetap ada meskipun berbagi dengan fueltank di bawah jok, Yamaha LEXi 125 VVA jadi pilihan menggiurkan nih masbray. Dengan dek rata? Jangan heran kalo nanti bakal sering ketemu dipakai bawa barang belanjaan nih.

Apalagi kelihatannya pakai ban ring 17”,( cmiiw) … bakalan lebih nyaman kalo dibawa riding berhadapan jalan ngga serata deknya.

Sahabat kurir, ojek online, bapak dan emak emak kepasar banget motor ini. Belum dapet detil info lebih jauh, sementara baru ini… semoga bisa lekas ketemu lek… sama Yamaha LEXi 125 VVA BluCore ini. 20 jutaan? Pedeesss masbraay.

Semoga informasinya bermanfaat.

~ Keep Respect n Safety!

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

email (private): ramadhi.harimurti@gmail.com

email (official): otoborn@gmail.com

facebook: ramadhi.harimurti | page: @otobornblog

twitter: ramadhi harimurti | @otoborn

instagram: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow O to BORN

Follow & Subscribe by email then get any official updates from O to BORN blog

%d bloggers like this: