O to Born ~ Mengawali tahun 2018, ada kegiatan menarik dilakukan pemilik Honda CBR250RR. Kumpul kumpul tapi bukan kumpul biasa, mereka diajak oleh sales dari PT. Wahana Makmur Sejati yang merupakan main dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang.

Kegiatannya selain gathering yaitu rolling city alias berkeliling kota seputar Tangerang, sambil mampir ke Wing Dealer yang termasuk dalam jaringan Wahana.

Konsumen yang terdiri dari 25 bikers ini juga diajak sales mengetahui fasilitas 10 Dealer Wing wilayah Tangerang yang melayani konsumen Premium CBR250RR.

Dimulai dari dealer Wahana Jatake lalu menyambangi salah satu dealer Wing Mancung dan berakhir dengan acara makan bersama di Mall Summarecon Serpong.

Pertama kalinya nih bray, sales Honda adakan kegiatan seperti ini buat konsumen CBR250RR. Bagusnya pemilik CBR jadi bisa kenal bukan cuma motornya aja, tapi bagaimana motor mereka mendapatkan perlakuan yang tepat dengan fasilitas yang ada di Wing Dealer Honda khususnya di Jakarta dan Tangerang.

Semoga informasinya bermanfaat.

~ Keep Respect n Safety!

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

email (private): ramadhi.harimurti@gmail.com

email (official): otoborn@gmail.com

facebook: ramadhi.harimurti | page: @otobornblog

twitter: ramadhi harimurti | @otoborn

instagram: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.