NGK Produksi Busi Khusus PCX Lokal Pesanan Honda

@astramotor menggandeng @ngkbusi_indonesia meracik busi khusus untuk Honda PCX150 lokal Indonesia 2018 masbray... Dibekali material nikel alloy yang terbaru dipastikan busi NGK ini akan dapat mencegah oksidasi dan korosi yang terjadi pada saat proses pembakaran terjadi. Makasi udah mampir bio, blog dan channel YouTube otoborn Keep Respect n Safety! #ngk #MR8K-9 #busingk #ngksparkplugs #otoborn #pcx150 #pcxlokal #pcx2018 https://otoborn.com

O to Born ~ Tau kan merk busi ternama di Indonesia, NGK ? Kemarin PT. NGK Busi Indonesia bekerja sama dengan perusahaan otomotif roda dua terbesar di Indonesia yakni PT. Astra Honda Motor (AHM) untuk melengkapi skutik terbaru Honda dengan busi performa handal.

Cicilan Kredit PCX Lokal ABS Indonesia 2018

Jadi, NGK yang udah terkenal dengan busi businya di kancah balap maupun busi pemakian harian yang performanya ngga diragukan lagi bakal bikin busi khusus buat Honda New PCX150 2018 yang dilokalkan oleh AHM.

DIY: Coba Atasi Sendiri Masalah Tensioner Automatic Adjuster Kurang NonjokDIY: Coba Atasi Sendiri Masalah Tensioner Automatic Adjuster Kurang Nonjok

 

Part number yang disematkan pada tipe ini adalah MR8K-9 masbray, busi khusus buat New PCX lokal.

Diharapkan busi ini akan mampu menjalankan tugasnya untuk menjaga kestabilan performance dan speed yang dibutuhkan oleh New PCX yang memiliki kapasitas engine yang besar.

Tips Trik Mengambil Data Dari Smartphone Yang Rusak Layar Dan Tidak Terdeteksi Di Laptop

Menurut Marketing NGK Busi Indonesia Diko Oktaviano, busi MR8K-9 ini dibekali material nikel alloy yang terbaru dipastikan busi ini akan dapat mencegah oksidasi dan korosi yang terjadi pada saat proses pembakaran terjadi.

Cicilan Kredit PCX Lokal CBS Indonesia 2018

Tanpa di ragukan lagi dengan kualitas standar internasional NGK yang telah berpengalaman dalam teknologi busi untuk kegiatan balap internasional maupun local NGK banyak mengembangkan produk baru yang dibutuhkan sesuai dengan permintaan customer.
Maka dari itu tuntutan sebagai pemegang market share dominan di pasar busi, tentu saja NGK diharuskan menjaga komitmen tinggi kepada konsumen.

Fungsi Dan Letak LAT Atau Lifter Assy Tensioner Pada Mesin MotorFungsi Dan Letak LAT Atau Lifter Assy Tensioner Pada Mesin

Di Indonesia pada khususnya, pengembangan tekhnologi dan inovasi berkelanjutan dilakukan NGK dengan standar yang sangat tinggi.

Pastinya harus mengedepankan kualitas dan tuntutan perkembangan teknologi mesin kendaraan di Indonesia. Til atau tul?

Semoga informasinya bermanfaat.

~ Keep Respect n Safety!

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

email (private): ramadhi.harimurti@gmail.com

email (official): otoborn@gmail.com

facebook: ramadhi.harimurti | page: @otobornblog

twitter: ramadhi harimurti | @otoborn

instagram: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.