Aplikasi Moladin Rilis Resmi, Simak Fiturnya

O to Born ~ Aplikasi buat bikers Indonesia , Moladin akhirnya resmi rilis tanggal 2 Desember 2017 kemarin, di Beranda Kitchen Moladin menyelenggarakan Grand Launching. Aplikasi yang niatannya maunya bisa mengabulkan permintaan semua bikers di tanah air ini punya fitur menarik bray.

Moladin, diambil dari kata Motor dan Moladin, merupakan aplikasi pertama di Indonesia yang mengkhususkan fiturnya untuk mensupport kebutuhan bikers.

 

DIY: Coba Atasi Sendiri Masalah Tensioner Automatic Adjuster Kurang NonjokDIY: Coba Atasi Sendiri Masalah Tensioner Automatic Adjuster Kurang Nonjok

 

Moladin hadir dalam dua platform, yakni aplikasi Android dan berbentuk website yang bisa diakses di https://moladin.com. Jovin Hoon selaku CEO dari Moladin melihat bahwa bikers di tanah air memerlukan aplikasi ini untuk memudahkan kesehariannya. Karena dengan aplikasi Moladin, bikers bisa mencari tau harga motor dan sparepart serta apparelnya, bahkan membelinya melalui moladin dengan harga yang dijamin murah.

Bareng rekan blogger dan media yang hadir di acara perilisannya kemarin, otoborn menyimak fitur fitur yang disuguhkan oleh aplikasi yang punya jargon Ingat Motor Ingat Moladin ini.

Tips Trik Mengambil Data Dari Smartphone Yang Rusak Layar Dan Tidak Terdeteksi Di LaptopTips Trik Mengambil Data Dari Smartphone Yang Rusak Layar Dan Tidak Terdeteksi Di Laptop

Fitur yang bisa ditemukan dari menu menu dalam aplikasi Moladin yang harapannya bisa memudahkan hidup bikers antara lain:

Motor

Berisi daftar motor lama hingga terbaru yang dijual di Indonesia. Daftar motor ini berisi info spesifikasi motor, info harga, ulasan dari bikers yang pernah menggunakannya, hingga bisa melakukan pembelian dan kredit motor di leasing yang telah bekerjasama dengan Moladin.

Apparel

Menu ini berisikan berbagai daftar lengkap apparel yang dibutuhkan bikers dalam menunjang aktivitas hariannya. Mulai dari jaket motor, jas hujan, sepatu boots, dan lain-lain. Tak hanya menghadirkan list apparel dari merek ternama, kami juga menyediakan informasi soal komparasi harga produk dari banyak marketplace dan review dari bikers yang telah menggunakannya.

Part/Acc

Bikers bisa melihat daftar lengkap suku cadang dan aksesoris motor, komparasai harga dari banyak marketplace dan review yang telah menggunakannya.

Perawatan

Fitur ini memperlihatkan daftar item yang bisa digunakan bikers untuk merawat motor sehari-hari agar tidak mudah rusak. Bikers bisa melihat pula ulasan dari orang yang telah menggunakannya dan komparasi harga dari banyak marketplace.

Fungsi Dan Letak LAT Atau Lifter Assy Tensioner Pada Mesin MotorFungsi Dan Letak LAT Atau Lifter Assy Tensioner Pada Mesin

Forum

Hal yang membuat Moladin berbeda dan terlengkap sebagai platform motor al-in-one adalah adanya fitur forum. Forum di Moladin berfungsi sebagai tempat saling berinteraksi sesama bikers, tukar pikiran, dan memberi solusi atas permasalahan motor yang dialami bikers.

Berita

Moladin memiliki sumber ter-update yang bisa jadi bahan bacaan bikers sehari-hari. Kami bekerjasama dengan motor bloggers ternama di Indonesia untuk menyuguhkan berita terbaru seputar motor.

Community

Halaman ini dibuat untuk komunitas motor. Bikers bisa membuat klub, berinteraksi hingga saling mengundang ke acara klub lewat aplikasi Moladin.

Moladin juga punya channel Youtube yang sengaja dibuat untuk memberi pengetahuan lebih tentang motor. Channel Youtube ini berisi video soal tips & trik, modifikasi hingga test ride motor-motor terbaru.

Semoga infonya membantu dan bermanfaat.

Event Grand Launch Moladin , aplikasi buat bikers Indonesia, di Jakarta Selatan bray #moladin #moladin_id #ingatmotoringatmoladin @moladin_id #otobornWith @jovinhoon hari ini Grand Launch Moladin , aplikasi buat bikers Indonesia, di Jakarta Selatan bray #moladin #moladin_id #ingatmotoringatmoladin @moladin_id #otobornBrand Ambassador lek @iwanbanaranblog memberikan sambutan juoz gandozz hari ini di Grand Launch Moladin , aplikasi buat bikers Indonesia, di Jakarta Selatan bray #moladin #moladin_id #ingatmotoringatmoladin @moladin_id #otobornProses beli motor via moladin nih bray #moladin #moladin_id #ingatmotoringatmoladin @moladin_id #otobornKetemu blogger jauh @suponowahyudi @rizawerks di Grand Launch Moladin , aplikasi buat bikers Indonesia, di Jakarta Selatan bray #moladin #moladin_id #ingatmotoringatmoladin @moladin_id #otobornHari ini Grand Launch Moladin , aplikasi buat bikers Indonesia, di Jakarta Selatan bray #moladin #moladin_id #ingatmotoringatmoladin @moladin_id #otoborn

~ Keep Respect n Safety!

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

email (private): ramadhi.harimurti@gmail.com

email (official): otoborn@gmail.com

facebook: ramadhi.harimurti | page: @otobornblog

twitter: ramadhi harimurti | @otoborn

instagram: otoborn

youtube: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.