Kementrian Agama Republik Indonesia Beri Penghargaan Apresiasi Pendidikan Islam 2017 Untuk AHM

Kemenag RI serahkan penghargaan Anugerah Pendidikan Islam 2017 untuk AHM Thanks udah mampir blog (link see bio) and youtube channel OTOBORN @astramotor @kemenag_ri #honda #anugerahpendidikanislam2017 #api #penghargaan #astra #astramotor

O to Born ~ Apresiasi Pendidikan Islam 2017. Menginjak tahun pelaksanaan ke 9, Kementrian Agama RI memberikan penghargaan di bidang pendidikan ini kepada PT. Astra Honda Motor (AHM).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Mentri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin kepada Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin di ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan, tanggal 24 November 2017 pekan lalu.

DIY: Coba Atasi Sendiri Masalah Tensioner Automatic Adjuster Kurang NonjokDIY: Coba Atasi Sendiri Masalah Tensioner Automatic Adjuster Kurang Nonjok

 

Apresiasi Pendidikan Islam ini merupakan bagian dari Pameran Pendidikan Islam International atau International Islamic Education Expo (IIEE) 2017.

AHM satu-satunya perusahaan atau dunia usaha yang bergerak di bidang otomotif yang menerima anugerah penghargan ini.

 

Tips Trik Mengambil Data Dari Smartphone Yang Rusak Layar Dan Tidak Terdeteksi Di LaptopTips Trik Mengambil Data Dari Smartphone Yang Rusak Layar Dan Tidak Terdeteksi Di Laptop

Pada ajang ini Kementerian Agama RI juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada para murid, mahasiswa serta guru berprestasi di kalangan madrasah dan perguruan tinggi se-Indonesia, serta memberikan penghargaan kepada institusi pendidikan dan media yang memberikan dukungan besar dalam pengembangan pendidikan dan madrasah di Tanah Air.

AHM mengembangkan program Kurikulum Teknik Sepeda Motor (KTSM) Astra Honda yang kini diimplementasikan di 662 SMK mitra binaan yang mana program ini berperan menyiapkan tenaga muda terampil yang siap bersaing memasuki dunia usaha dan industri.

Fungsi Dan Letak LAT Atau Lifter Assy Tensioner Pada Mesin MotorFungsi Dan Letak LAT Atau Lifter Assy Tensioner Pada Mesin Moto

AHM juga mengelola program AHM Best Student untuk mengapresiasi siswa terpilih yang berprestasi melalui sebuah kompetisi yang dapat membekali siswa mewujudkan mimpi mereka.

Secara berkesinambungan, AHM juga memberikan pelatihan safety ridingkepada siswa agar lebih terampil, patuh rambu lalu lintas dan tidak membahayakan pengguna jalan lain.

Semoga infonya membantu dan bermanfaat.

~ Keep Respect n Safety!

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

email (private): ramadhi.harimurti@gmail.com

email (official): otoborn@gmail.com

facebook: ramadhi.harimurti | page: @otobornblog

twitter: ramadhi harimurti | @otoborn

instagram: otoborn

youtube: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.