Di Website Moladin Beli Motor Baru Cukup DP 100 Ribu

Moladin versi website bikin mudah bikers akses informasi tentang motor bray Thanks udah mampir blog (link see bio) and youtube channel OTOBORN @moladin_id #bikers #moladin #moladin_id #aplikasi #software #android #otoborn

 

O to Born ~ Moladin. Yup itu nama sebuah aplikasi yang menyuguhkan beragam informasi seputar sepeda motor mulai dari apparel, aksesoris juga motornya itu sendiri.

Sekarang aplikasi yang menyediakan juga forum komunikasi dan memfasilitasi berbagai event komunitas bikers Indonesia ini memaksimalkan website sebagai sarana informasi yang bisa diakses kapan aja dari dan dimana aja.

Coba kepoin websitenya, di moladin.com promo promonya edan juga bray! Mau beli motor baru dp cukup 100 ribu rupiah! Pedesss!!

DIY: Coba Atasi Sendiri Masalah Tensioner Automatic Adjuster Kurang NonjokDIY: Coba Atasi Sendiri Masalah Tensioner Automatic Adjuster Kurang Nonjok

 

Kok bisa? Bisa… Karena ternyata moladin juga bekerja sama dengan banyak dealer dan leasing bray.

Di cerita terdahulu, melalui aplikasinya bikers bisa mendapatkan informasi mengenai harga sepeda motor, apparel, sparepart, aksesoris juga review dari pengguna lain termasuk dari blogger otomotif Indonesia. Punya problem atau pertanyaan tentang motor bisa didiskusikan pada forum yang disediakan. Bahkan bisa juga berinteraksi langsung sama blogger idola.

Tips Trik Mengambil Data Dari Smartphone Yang Rusak Layar Dan Tidak Terdeteksi Di LaptopTips Trik Mengambil Data Dari Smartphone Yang Rusak Layar Dan Tidak Terdeteksi Di Laptop

Fitur website saat ini lebih fokus ke informasinya aja, jadi untuk melihat ulasan dan harga suatu produk, juga mencari tau apa permasalahan yang dibahas di forum serta solusinya, sedangkan fitur seperti follow blogger, review product dan yang lainnya akan menyusul. Mau memberikan review produk langsung aja buka aplikasinya.

Website moladin pastinya mempermudah akses bikers kapan pun, dari gadget apapun, di bengkel atau di rumah, di sekolah atau di kampus atau di kantor. Atau di krl dan transportasi massal lainnya. Yang penting bukan saat berkendara aja bray.

Fungsi Dan Letak LAT Atau Lifter Assy Tensioner Pada Mesin MotorFungsi Dan Letak LAT Atau Lifter Assy Tensioner Pada Mesin Moto

Dalam waktu dekat aplikasi dan website moladin akan diluncurkan secara resmi. Direncanakan soft launching awal bulan Desember 2017 ini. Biar ga penasaran, kepoin websitenya moladin.com bray!

Semoga infonya membantu dan bermanfaat.

~ Keep Respect n Safety!

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

email (private): ramadhi.harimurti@gmail.com

email (official): otoborn@gmail.com

facebook: ramadhi.harimurti | page: @otobornblog

twitter: ramadhi harimurti | @otoborn

instagram: otoborn

youtube: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.