M. Adenanta dan Mario SA Persembahkan Podium 1 dan 4 di Thailand Talent Cup 2017

Pebalap Indonesia raih podium 1 race 1 dan podium 4 race 2 di ajang Thailand Talent Cup (TTC) 2017 di Chang International Circuit Buriram, Thailand. Mantabs bray! Cek bio... Makasi udah mampir blog dan channel youtube otoborn Keep Respect n Safety! #thailandtalentcup #thailandtalentcup2017 #ttc2017 #honda #ahrt #otoborn https://otoborn.com

O to Born ~ Podium kembali diraih pebalap muda Indonesia di ajang balap sepeda motor, kali ini di Thailand Talent Cup (TTC) 2017.

M. Adenanta mengibarkan bendera merah putih di puncak podium setelah meraih kemenangan di race pertama seri ke-4 TTC 2017 pada hari Jum’at lalu di Chang International Circuit Buriram, Thailand.

DIY: Coba Atasi Sendiri Masalah Tensioner Automatic Adjuster Kurang Nonjok

DIY: Coba Atasi Sendiri Masalah Tensioner Automatic Adjuster Kurang Nonjok

Pada race kedua, Adenanta kurang beruntung dan hanya finish di urutan 8. Otomatis podium tidak berhasil diraihnya, meskipun demikian dengan berhasil finish di posisi 10 besar saja sudah menunjukkan kemampuan balap yang patut diperhitungkan.

Meskipun Adenanta tidak berhasil mengulang kesuksesan meraih podium pertama, ternyata pada race kedua Indonesia tetap punya wakil di podium, ada Mario SA yang mengibarkan bendera merah putih.

Tips Trik Mengambil Data Dari Smartphone Yang Rusak Layar Dan Tidak Terdeteksi Di Laptop

Pebalap muda asal Magetan, Jawa Timur yang merupakan pebalap binaan tim balap Jawa Barat tersebut menyabet posisi 4 setelah bendera finish berkibar.

Mario SA berhak atas podium, karena pada ajang TTC2017 ini penghargaan podium diberikan kepada 5 pebalap terbaik. Lagi lagi putra Indonesia mengharumkan nama bangsa. Hebaaat!

Podium pertama race pertama dan podium 4 race kedua, hasil yang sangat baik bray. Dan lawannya bukan kelas nasional lagi. Semakin banyak prestasi pebalap Indonesia semakin baik untuk nama bangsa Indonesia di kancah balap Internasional.

Dan semoga kelak pebalap tanah air bisa berjaya di balap motor kelas paling tinggi di dunia berbekal passion yang terus dikembangkan menjadi professional. Apapun merk motornya di tanah air, berjaya di pentas Internasional untuk Indonesia.
Aamiin.

Pebalap Indonesia raih podium 1 race 1 dan podium 4 race 2 di ajang Thailand Talent Cup (TTC) 2017 di Chang International Circuit Buriram, Thailand. Mantabs bray! Cek bio... Makasi udah mampir blog dan channel youtube otoborn Keep Respect n Safety! #thailandtalentcup #thailandtalentcup2017 #ttc2017 #honda #ahrt #otoborn https://otoborn.comPebalap Indonesia raih podium 1 race 1 dan podium 4 race 2 di ajang Thailand Talent Cup (TTC) 2017 di Chang International Circuit Buriram, Thailand. Mantabs bray! Cek bio... Makasi udah mampir blog dan channel youtube otoborn Keep Respect n Safety! #thailandtalentcup #thailandtalentcup2017 #ttc2017 #honda #ahrt #otoborn https://otoborn.comPebalap Indonesia Mario SA raih podium 4 race 2 di ajang Thailand Talent Cup (TTC) 2017 di Chang International Circuit Buriram, Thailand. Mantabs bray! Cek bio... Makasi udah mampir blog dan channel youtube otoborn Keep Respect n Safety! #thailandtalentcup #thailandtalentcup2017 #ttc2017 #honda #ahrt #otoborn https://otoborn.comPebalap Indonesia M. Adenanta raih podium 1 race 1 di ajang Thailand Talent Cup (TTC) 2017 di Chang International Circuit Buriram, Thailand. Mantabs bray! Cek bio... Makasi udah mampir blog dan channel youtube otoborn Keep Respect n Safety! #thailandtalentcup #thailandtalentcup2017 #ttc2017 #honda #ahrt #otoborn https://otoborn.comPebalap Indonesia raih podium 1 race 1 dan podium 4 race 2 di ajang Thailand Talent Cup (TTC) 2017 di Chang International Circuit Buriram, Thailand. Mantabs bray! Cek bio... Makasi udah mampir blog dan channel youtube otoborn Keep Respect n Safety! #thailandtalentcup #thailandtalentcup2017 #ttc2017 #honda #ahrt #otoborn https://otoborn.com

Semoga infonya membantu dan bermanfaat.

~ Keep Respect n Safety!

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

email (private): ramadhi.harimurti@gmail.com

email (official): otoborn@gmail.com

facebook: ramadhi.harimurti | page: @otobornblog

twitter: ramadhi harimurti | @otoborn

instagram: otoborn

youtube: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.