Tim Teknisi Indonesia Kuasai I-Grand Prix Isuzu World Technical Competition 2017 Juara Bertahan Lima Kali Berturut Turut

Tim Mekanik Indonesia mempertahankan gelar juara tertinggi 5 tahun berturut turut di ajang I-1 World Isuzu Tecnician Competition 2017 yang dihelat di Tokyo, Jepang bray! Makasi udah mampir blog dan vhannel OtoBorn (link di bio yaks) Keep Respect n Safety! #isuzuid #worldisuzutechniciancompetition2017 #otoborn

O to Born ~ Teknisi Indonesia punya prestasi lagi bray, kali ini di ajang 12th I-Grand Prix Isuzu World Technical Competition 2017 di Jepang.

Dan ini merupakan tahun ke-5 berturutan tim mekanik Indonesia menjejak podium tertinggi kompetisi level dunia ini.

DIY: Coba Atasi Sendiri Masalah Tensioner Automatic Adjuster Kurang Nonjok

DIY: Coba Atasi Sendiri Masalah Tensioner Automatic Adjuster Kurang Nonjok

Teknisi teknisi terbaik yang sebelumnya menjadi juara di National Isuzu World Technical Competition 2017 yang merupakan gelaran ke-19 beberapa bulan lalu ini berhasil lolos seleksi dan mewakili Indonesia menghadapi rival dari berbagai negara.

Kompetisi ini merupakan ajang pertemuan mekanik Isuzu dari seluruh dunia bray, makanya bisa menjadi penguasa podium tertinggi adalah suatu hal yang membanggakan.

Tips Trik Mengambil Data Dari Smartphone Yang Rusak Layar Dan Tidak Terdeteksi Di Laptop

Dengan keterampilan atau skill terasah, Hermawan (Coach), Septian Dwi P. (Technician) dan M Ridwansyah (Technician) dengan bangga mempersembahkan titel juara bertahan di pentas dunia untuk yang ke lima kalinya.

Hebaat!

Selamat kepada para pemenang yang mengharumkan nama bangsa di pentas Internasional, tularkan semua ilmu dan pengalaman berharga ini ke generasi muda anak bangsa.

Semoga infonya membantu dan bermanfaat.

~ Keep Respect n Safety!

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

email (private): ramadhi.harimurti@gmail.com

email (official): otoborn@gmail.com

facebook: ramadhi.harimurti | page: @otobornblog

twitter: ramadhi harimurti | @otoborn

instagram: otoborn

youtube: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.