3 Diantara 14 Pebalap Terpilih Asia Talent Cup 2018 Dari Jawa Barat

Gerry Salim pebalap AHRT dengan poin klasemen akhir terbanyak di Asia Talent Cup 2017 brayy... Makasi udah mampir ke blog n channel OtoBorn yaks (link di bio) Keep Respect n Safety! #atc2017 #asiatalentcup2017 #ahrt #otoborn https://otoborn.com

O to Born ~ Sebelumnya pernah cerita 4 murid Astra Honda Racing School berhasil lolos seleksi tahap akhir Asia Talent Cup musim balap 2018 yang digelar oleh Dorna Sport (penyelenggara MotoGP) di Sepang International Circuit, Malaysia. Dan ternyata 3 diantaranya berasal dari tim balap binaan PT. Daya Adicipta Motora (DAM) alias Daya Honda.

Atas torehan prestasi di ajang balap Honda Dream Cup (HDC), Indospeed Race Series di kelas Honda Racing School (HRS) dan MotorPrix, PT. Astra Honda Motor (AHM) mengajak beberapa pebalap muda tim balap binaan DAM ini untuk mengikuti proses seleksi ajang ATC2018 ini.

DIY: Coba Atasi Sendiri Masalah Tensioner Automatic Adjuster Kurang Nonjok

DIY: Coba Atasi Sendiri Masalah Tensioner Automatic Adjuster Kurang Nonjok

Tiga pebalap muda tersebut, Afridza Syah (18), Mario Suryo Aji (13), dan Muhammad Agung Fachrul (14) berasal dari Honda Daya Trijaya Racing Team.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM mengungkapkan kegembiraannya atas terpilihnya mereka yang akan berkarier di kancah balap motor bergengsi tersebut, karena ATC diperuntukkan bagi pebalap pebalap muda berbakat untuk dibina menuju kejuaraan dunia MotoGP.

Tips Trik Mengambil Data Dari Smartphone Yang Rusak Layar Dan Tidak Terdeteksi Di Laptop

Kompetisi yang diselenggarakan oleh Dorna Sport ini telah digelar sejak tahun 2013. Proses seleksi diikuti oleh pebalap muda dari berbagai negara seperti Malaysia, Jepang, Thailand, Filipina, China, Bangladesh,Turki, Iran, Qatar, Sri Lanka dan tentunya Indonesia.

Penampilan mereka dilihat langsung dan dibawah pengawasan dari Alberto Puig sebagai Direktur Asia Talent Cup yang pernah menangani Dani Pedrosa di masa lalu.

Selain ketiga pebalap tersebut, ada pebalap muda tim balap DAM lainnya mengikuti seleksi ATC 2018, yakni M. Hildan, Arie Salman dan Abdul Ghofar dari tim Honda Daya Golden Racing Team namun belum berhasil terpilih beraksi di ajang balap ATC musim depan.

3 Pebalap binaan DAM diantaranya Alfridza Syach Munandar (18h),terpilih beraksi satu musim penuh diantara 14 pebalap Internasional Asia Talent Cup 2018 (ATC) . Dukung penjenjangan skill pebalap tanah air! Makasi udah mampir ke blog dan channel youtube otoborn yaks (link di bio) Keep Respect n Safety ! #atc2018 #asiatalentcup2018 #ahrt #otoborn https://otoborn.com3 Pebalap binaan DAM diantaranya Mario Suryo Aji (13th) terpilih beraksi satu musim penuh diantara 14 pebalap Internasional Asia Talent Cup 2018 (ATC) . Dukung penjenjangan skill pebalap tanah air! Makasi udah mampir ke blog dan channel youtube otoborn yaks (link di bio) Keep Respect n Safety ! #atc2018 #asiatalentcup2018 #ahrt #otoborn https://otoborn.com3 Pebalap muda binaan DAM diantaranya Muhammad Agung Fachrul (14th) terpilih beraksi satu musim penuh diantara 14 pebalap Internasional Asia Talent Cup 2018 (ATC) . Dukung penjenjangan skill pebalap tanah air! Makasi udah mampir ke blog dan channel youtube otoborn yaks (link di bio) Keep Respect n Safety ! #atc2018 #asiatalentcup2018 #ahrt #otoborn https://otoborn.com

Semoga infonya membantu dan bermanfaat.

~ Keep Respect n Safety!

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

email (private): ramadhi.harimurti@gmail.com

email (official): otoborn@gmail.com

facebook: ramadhi.harimurti | page: @otobornblog

twitter: ramadhi harimurti | @otoborn

instagram: otoborn

youtube: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.