Sempat Salip Lima Belas Pebalap Moto2 Dimas Ekky DNF Diseruduk di Sepang

Sayang sekali, pada debutnya di Moto2 Dimas Ekky tidak berhasil finish karena terseruduk pebalap lain yang jatuh. Padahal sudah 15 posisi naik dari start nomor 28. Tetap semangat bray! Makasi udah mampir ke blog n channel Youtube OtoBorn (link di bio) Keep Respect n Safety! #dimasekkypratama #moto2 #otoborn https://otoborn.com

O to Born ~ Kabar kurang sedap bray… Dimas Ekky Pratama yang melakoni debutnya di kejuaraan dunia Grand Prix Moto2 bersama tim Gresini Racing di Sepang International Circuit, Malaysia tidak berhasil mendulang poin.

Dimas yang turun menggantikan pebalap Jorge Navarro yang cedera saat bertanding di Philips Island, Australia pekan lalu terpaksa pasrah ketika motornya tidak bisa melewati garis finish pada akhir balap Moto2 seri Sepang siang tadi.

DIY: Coba Atasi Sendiri Masalah Tensioner Automatic Adjuster Kurang Nonjok

DIY: Coba Atasi Sendiri Masalah Tensioner Automatic Adjuster Kurang Nonjok

Dimas Ekky kurang beruntung karena ketika menggeber tunggangannya di posisi 12 diseruduk oleh pebalap lain.

Sebelumnya Dimas yang sempat menorehkan laptime pebalap Asia terbaik di Sepang saat sesi latihan bebas di posisi 16, karena kendala saat sesi kualifikasi akhirnya mendapatkan urutan start balap kedua dari belakang yaitu start grid no 28, tepat di depan Alex de Angelis yang berada di posisi buncit.

Tips Trik Mengambil Data Dari Smartphone Yang Rusak Layar Dan Tidak Terdeteksi Di Laptop

Dimas mengawali balap dari belakang, dan yang menakjubkan yaitu semenjak start Dimas terus menekan dan satu persatu pebalap professional Moto2 disalipnya.

Pada pertengahan balap, Dimas berhasil merangsek di posisi 12 sebelum akhirnya ketidak beruntungan itu terjadi.

Dengan hasil ini Dimas gagal memberikan tambahan poin untuk tim Gressini Racing dan Navarro yang diwakilinya. Namun, melihat aksinya di ajang bergengsi kelas dunia yang baru pertama kali diikutinya ini, terlihat jelas potensi besar Dimas Ekky Pratama sebagai pebalap muda Indonesia yang layak untuk membela merah putih di World Championship Grand Prix Moto2.

Sayangnya, aksi Dimas mulai dari latihan sampai balapan di Moto2 yang total selama 3 hari ini harus disudahi dahulu dengan hasil tidak maksimal.

Semoga infonya membantu dan bermanfaat.

~ Keep Respect n Safety!

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

email (private): ramadhi.harimurti@gmail.com

email (official): otoborn@gmail.com

facebook: ramadhi.harimurti | page: @otobornblog

twitter: ramadhi harimurti | @otoborn

instagram: otoborn

youtube: otoborn

Advertisements

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.