Factory Visit ke Pabrik Goodyear di Bogor


O to Born ~ PT. Goodyear Indonesia mengajak rekan media dan blogger berkunjung ke pabriknya yang terletak di Bogor, Jawa Barat.

Bukan tanpa tujuan, rupanya factory visit ke pabrik seluas 17 hektar di antara wilayah kecamatan Tanah Sereal dan kelurahan Kebon Pedes, Bogor ini bermaksud memberikan gambaran mengenai produksi ban dari brand yang sudah berusia 100 tahun ini.

DIY: Coba Atasi Sendiri Masalah Tensioner Automatic Adjuster Kurang Nonjok

DIY: Coba Atasi Sendiri Masalah Tensioner Automatic Adjuster Kurang Nonjok

Goodyear berdiri di lokasi pabriknya sekarang bahkan sebelum kota Bogor terbentuk, di areal strategis yang dahulu memiliki potensi karet sangat besar, sejak tahun 1935. Saat ini fasilitas pabrik ini menjadi satu dengan tiga fasilitas lainnya di Asia Tenggara, selain Malaysia dan Thailand.

Ban hasil buatan pabrik Indonesia ini juga diekspor ke negara tetangga dan beberapa kawasan negara lain seperti Eropa, Australia dan Negara ASEAN lainnya. Dan pastinya, sudah bersertifikat SNI dan juga sudah memenuhi syarat kualitas ekspor.

Penyakit Autoimmune Sistem Kekebalan Tubuh Justru Menyakiti Diri Sendiri

Jajal Performa Goodyear EfficientGrip Performance SUV bareng Komunitas Mobil

Selain itu, setelah mendapat wawasan mengenai produksi ban Goodyear, rekan media dan blogger juga diajak mengenal lebih jauh produk teranyar Goodyear EfficientGrip Performance SUV yang diperkenalkan di GIIAS 2017 lalu.

Jadi, Goodyear mengajak untuk menyaksikan dan merasakan langsung performa dan ketangguhan ban yang didedikasikan untuk pecinta SUV yang ingin merasakan perjalanan SUV jadi semewah laksana sedan.

Ban anyar Goodyear EfficientGrip Performance SUV berteknologi Quiettred dan FlexContact dilengkapi dengan Goodyear Worry Free Assurance, jaminan perlindungan penggantian 12 bulan. More Quiet More Comfort More 😎👍🏻😀🎵 Makasi udah mampir ke bio n channel youtube otoborn https://otoborn.com #MT3EGPerformanceSUV #goodyearindonesia #otoborn #captivachevyclub @goodyear_indonesia @captivachevyclub

Didukung oleh SUV Brotherhood Indonesia, sembilan mobil SUV dengan empat merk pabrikan berbeda yang baru saja dipasang ban Goodyear EfficientGrip Performance SUV, rekan media dan blogger bergabung dengan rekan komunitas konvoi menuju lokasi tire trial di Gunung Mas, Bogor.
Ban anyar Goodyear EfficientGrip Performance SUV berteknologi Quiettred dan FlexContact langsung digeber basah kering basah menuju Gunung Mas Bogor oleh teman teman Captiva Chevy Club (3C) membuktikan klaim More Quiet More Comfort More 😎👍🏻😀🎵 Makasi udah mampir ke bio n channel youtube otoborn https://otoborn.com #MT3EGPerformanceSUV #goodyearindonesia #otoborn #captivachevyclub @goodyear_indonesia @captivachevyclubBan anyar Goodyear EfficientGrip Performance SUV berteknologi Quiettred dan FlexContact langsung digeber basah kering basah menuju Gunung Mas Bogor oleh teman teman Captiva Chevy Club (3C) membuktikan klaim More Quiet More Comfort More 😎👍🏻😀🎵 Makasi udah mampir ke bio n channel youtube otoborn https://otoborn.com #MT3EGPerformanceSUV #goodyearindonesia #otoborn #captivachevyclub @goodyear_indonesia @captivachevyclub

Langsung dijajal di medan bervariasi, ditambah cuaca hujan lumayan deras jadi memaksimalkan untuk lebih mengenal karakter ban baru ini.

Nah, gimana impresi naik SUV dengan ban anyar ini melibas hujan dan jalan rusak nanti? Nantikan artikel berikutnya ya, gimana pendapat rekan komunitas sebagai driver handal yang menggeber habis habisan ban ini tanpa pandang cuaca dan jalan rusak. Seberapa canggih dan tangguh ban dengan teknologi unggulan untuk kondisi jalan basah Quiettred dan FlexContact yang diklaim More Quiet dan More Confort ini.

Ban anyar Goodyear EfficientGrip Performance SUV berteknologi Quiettred dan FlexContact langsung digeber basah kering basah menuju Gunung Mas Bogor oleh teman teman Captiva Chevy Club (3C) membuktikan klaim More Quiet More Comfort More 😎👍🏻😀🎵 Makasi udah mampir ke bio n channel youtube otoborn https://otoborn.com #MT3EGPerformanceSUV #goodyearindonesia #otoborn #captivachevyclub @goodyear_indonesia @captivachevyclub

Semoga infonya membantu dan bermanfaat.

~ Keep Respect n Safety!

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

email (private): ramadhi.harimurti@gmail.com

email (official): otoborn@gmail.com

facebook: ramadhi.harimurti | page: @otobornblog

twitter: ramadhi harimurti | @otoborn

instagram: otoborn

youtube: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.