Honda Berangkatkan 4 Instruktur Safety Riding Terbaiknya Berkompetisi di Ajang The 18th Safety Japan Instructors Competition 2017

Honda berangkatkan 4 Instruktur Safety Riding terbaiknya untuk berkompetisi di ajang The 18th Safety Japan Instructors Competition 2017 Makasi udah mampir ke bio n channel YouTube otoborn https://otoborn.com #safetyriding #honda #safetyjapancompetition #otoborn

O to Born ~ Ajang kompetisi safety riding kelas Internasional akan kembali digelar dalam waktu dekat. The 18th Safety Japan Instructors Competition 2017 merupakan perhelatan ke 18 kalinya sejak pertama kali diadakan pada tahun 1996 silam.

DIY: Coba Atasi Sendiri Masalah Tensioner Automatic Adjuster Kurang Nonjok

DIY: Coba Atasi Sendiri Masalah Tensioner Automatic Adjuster Kurang Nonjok

Tahun ini Astra Honda Motor (AHM) kembali memberangkatkan instruktur safety riding terbaiknya untuk berkompetisi di ajang bergengsi ini.

Dan ini merupakan kali ke 10 duta safety riding Indonesia dari Honda ikut berpartisipasi dalam ajang ketangkasan di atas sepeda motor melawan aksi apik dari kompetitor yang berasal dari berbagai negara yaitu Thailand, Singapore, Malaysia, Taiwan, Vietnam, Philippines, Thailand, Turkey dan Australia.

Penyakit Autoimmune Sistem Kekebalan Tubuh Justru Menyakiti Diri Sendiri

Waktu pelaksanaan The 18 Safety Japan Instructors Competition 2017 ini dijadwalkan tanggal 19-20 Oktober 2017 nanti, tinggal beberapa hari lagi. Empat orang instruktur terpilih yang sudah terfilter sejak berkompetisi di ajang kelas nasional AH-SRIC2017 beberapa bulan lalu akan beraksi di Suzuka Circuit Traffic Education Center (SCTEC), Jepang.

Namun menjelang dimulainya kompetisi tersebut, berbagai persiapan dilakukan termasuk mengikuti kegiatan pelatihan untuk terus mengasah kemampuan atau skill peserta di atas motornya.

Latihan rutin dilakukan sejak bulan Juni 2017 di regional masing masing. Tanggal 25 September hingga 9 Oktober 2017 lalu para peserta berlatih lebih fokus di Safety Riding Center MPM, Surabaya.

Honda berangkatkan 4 Instruktur Safety Riding terbaiknya untuk berkompetisi di ajang The 18th Safety Japan Instructors Competition 2017 Makasi udah mampir ke bio n channel YouTube otoborn https://otoborn.com #safetyriding #honda #safetyjapancompetition #otoborn

Selanjutnya tanggal 13 – 17 Oktober 2017 keempat peserta berangkat ke Jepang mengikuti pelatihan 5 hari yang lebih intensif di Traffic Education Rainbow Center (TERC) Hamanako dan Suzuka Circuit Traffic Education Center (SCTEC) Jepang.

Empat orang instruktur terbaik itu adalah Fendrik Alam Pribadi yang merupakan jawara pertama kelas sport AH-SRIC akan bertanding pada kelas 125cc, sementara itu jawara pertama pada kelas big bike AH-SRIC Reza Novendri dari PT. CDN – Aceh akan turun pada kelas big bike 750cc.

Sedangkan Isa Giant Imandra dari Astra Motor Semarang yang merupakan jawara kedua pada kelas Big Bike AH-SRIC yang sama akan bertanding pada kelas 400cc bersama dengan Dimas Satria yang merupakan perwakilan main dealer Honda, PT. Mitra Phinasthika Mulia sekaligus jawara kedua Safety Japan Instructor Competition dikelas 125cc tahun 2016.

Semoga infonya membantu dan bermanfaat.

~ Keep Respect n Safety!

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

email (private): ramadhi.harimurti@gmail.com

email (official): otoborn@gmail.com

facebook: ramadhi.harimurti | page: @otobornblog

twitter: ramadhi harimurti | @otoborn

instagram: otoborn

youtube: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.