Ribuan Bikers Jawa Barat Serbu HBD Yogyakarta

Bikers Jawa Barat serbu Honda Bikers Day 2017 Makasi udah mampir bio n channel YouTube otoborn https://otoborn.com #hondabikersday2017 #hbd #dam #otoborn

O to Born ~ Menyambut Honda Bikers Day (HBD) 2017, PT. Daya Adicipta Motora (DAM) mengajak lebih dari 1.000 bikers Honda dari ratusan komunitas sepeda motor Honda di Jawa Barat yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) untuk turut berpartisipasi meramaikan gelaran HBD yang selalu berbeda setiap tahunnya.

Ajang menjalin silaturahmi antara pengguna sepeda motor Honda kembali digelar oleh PT. Astra Honda Motor (AHM). Memasuki tahun ke-9, HBD tahun ini diselenggarakan di Landasan Udara Gading, Gunung Kidul, Yogyakarta, 14 Oktober 2017 akhir pekan ini.

DIY: Coba Atasi Sendiri Masalah Tensioner Automatic Adjuster Kurang Nonjok

DIY: Coba Atasi Sendiri Masalah Tensioner Automatic Adjuster Kurang Nonjok

Sekilas HBD

HBD 2009 juga menjadi cikal bakal berdirinya Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) yang merupakan wadah pemersatu klub-klub sepeda motor Honda yang ada di Jawa Barat.

Pada tahun 2009, Honda Bikers Day pertama kali diadakan oleh DAM, bekerjasama dengan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB), dan didukung oleh AHM, di Pantai Pangandaran, Jawa Barat.

Penyakit Autoimmune Sistem Kekebalan Tubuh Justru Menyakiti Diri Sendiri

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM mengungkapkan sejak gelaran HBD yang digelar pada tahun 2009 animo peserta dari Jawa Barat untuk mengikuti gathering akbar bikers Honda ini terus meningkat. Mereka hadir untuk berkumpul sekaligus besilaturahmi dengan seluruh bikers pengguna sepeda motor Honda di Tanah Air.

Sementara itu, Ellya Syerlly bikers asal Bandung dari komunitas Honda Vario Riders Club (HVRC) Bandung mengatakan, sudah mengikuti gelaran HBD sejak tahun 2009.

Event HBD selalu ditunggu oleh seluruh bikers di Indonesia karena telah menjadi moment penting bagi kami untuk berkumpul bersama para bikers di seluruh Nusantara..

Setelah digelar di Jawa Barat pada tahun 2009 dan 2010. Gelaran HBD dilanjutkan di Bromo – Pasuruan, Jawa Timur (2011), Komplek Candi Prambanan, Yogyakarta (2012), Tanjung Tum – Banten (2013), Pantai Pandawa – Bali (2014), Pantai Teleng, Pacitan – Jawa Timur (2015), dan di Pantai Boom-Banyuwangi, Jawa Timur (2016).

Semoga infonya membantu dan bermanfaat.

~ Keep Respect n Safety!

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

email (private): ramadhi.harimurti@gmail.com

email (official): otoborn@gmail.com

facebook: ramadhi.harimurti | page: @otobornblog

twitter: ramadhi harimurti | @otoborn

instagram: otoborn

youtube: otoborn

Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.