Puluhan Komunitas Mobil Ramaikan NGK Pitstop 2017

Keseruan di NGK Pitstop yang ke-6 tahun ini Makasi udah mampir bio n channel YouTube otoborn https://otoborn.com #ngk #busingk #ngksparkplug #ngkpitstop #iridium #otoborn Dok NGK






O to Born ~ Sebanyak 30 komunitas ikut meramaikan acara NGK Pitstop yang digelar oleh NGK Busi Indonesia di Palu akhir pekan lalu.

Terdapat setidaknya 120 mobil yang berasal dari berbagai komunitas ikut berpartisipasi dalam gelaran ke-6 NGK Pitstop ini.

DIY: Coba Atasi Sendiri Masalah Tensioner Automatic Adjuster Kurang Nonjok

DIY: Coba Atasi Sendiri Masalah Tensioner Automatic Adjuster Kurang Nonjok

NGK Pitstop merupakan agenda tahunan yang rutin diadakan oleh NGK Busi Indonesia yang melibatkan para pecinta otomotif di tanah air.

Berbagai aktivitas seru dan menarik membawa acara menjadi meriah, dengan kontes dan games seperti fun modification contest, car limbo contest juga tidak terlewat sexy dancer dan games jail tarik mobil bikin suasana semakin akrab dan hangat.

Zulfikar Toto, Team Marketing NGK Busi mengatakan, acara yang diadakan dekat dengan pinggir laut ini disambut antusias oleh para komunitas mobil di Palu. Acara NGK Pitstop yang diselenggarakan selalu dimulai dengan konvoi untuk menunjukkan kekompakkan semua komunitas di daerah tersebut.

Penyakit Autoimmune Sistem Kekebalan Tubuh Justru Menyakiti Diri Sendiri

Puluhan mobil yang hadir meramaikan berasal dari komunitas diantaranya Toyota Kijang Club Indonesia, Jazz Exclusive Club, Toyota Avanza Club Indonesia, Datsun Go Club Indonesia, Pajero Owner Community, Bams Society, Sonic Speed, Club Ayla Indonesia, Honda Brio Club chapter SulTeng dan lainnya, selanjang acara tertib beriringan dibantu oleh sweeper dari Pajero Owner Community.

Meskipun berasal dari komunitas yang berbeda tidak membuat semangat kebersamaan dan solidaritas jadi kendor.

Tidak kalah penting, sisipan materi kampanye Anti Narkoba juga disampaikan oleh perwakilan Badan Narkotika Nasional, AKBP Sahidi, SH. MH. Perwira menengah Polri itu mengingatkan bahaya penyalahgunaan narkoba.

Dan sebuah sejarah penting tercetak di NGK Pitstop Palu 2017, menegaskan solidaritas antar komunitas dengan dibentuknya Palu All Cars Community sebagai wadah komunikasi antar-komunitas dalam berbagai agenda kegiatan ke depannya.

Keseruan di NGK Pitstop yang ke-6 tahun ini Makasi udah mampir bio n channel YouTube otoborn https://otoborn.com #ngk #busingk #ngksparkplug #ngkpitstop #iridium #otoborn Dok NGKKeseruan di NGK Pitstop yang ke-6 tahun ini Makasi udah mampir bio n channel YouTube otoborn https://otoborn.com #ngk #busingk #ngksparkplug #ngkpitstop #iridium #otoborn Dok NGKKeseruan di NGK Pitstop yang ke-6 tahun ini Makasi udah mampir bio n channel YouTube otoborn https://otoborn.com #ngk #busingk #ngksparkplug #ngkpitstop #iridium #otoborn Dok NGKKeseruan di NGK Pitstop yang ke-6 tahun ini Makasi udah mampir bio n channel YouTube otoborn https://otoborn.com #ngk #busingk #ngksparkplug #ngkpitstop #iridium #otoborn Dok NGKKeseruan di NGK Pitstop yang ke-6 tahun ini Makasi udah mampir bio n channel YouTube otoborn https://otoborn.com #ngk #busingk #ngksparkplug #ngkpitstop #iridium #otoborn Dok NGK

Keseruan di NGK Pitstop yang ke-6 tahun ini Makasi udah mampir bio n channel YouTube otoborn https://otoborn.com #ngk #busingk #ngksparkplug #ngkpitstop #iridium #otoborn Dok NGKKeseruan di NGK Pitstop yang ke-6 tahun ini Makasi udah mampir bio n channel YouTube otoborn https://otoborn.com #ngk #busingk #ngksparkplug #ngkpitstop #iridium #otobornKeseruan di NGK Pitstop yang ke-6 tahun ini Makasi udah mampir bio n channel YouTube otoborn https://otoborn.com #ngk #busingk #ngksparkplug #ngkpitstop #iridium #otobornKeseruan di NGK Pitstop yang ke-6 tahun ini Makasi udah mampir bio n channel YouTube otoborn https://otoborn.com #ngk #busingk #ngksparkplug #ngkpitstop #iridium #otoborn

Keseruan di NGK Pitstop yang ke-6 tahun ini Makasi udah mampir bio n channel YouTube otoborn https://otoborn.com #ngk #busingk #ngksparkplug #ngkpitstop #iridium #otobornKeseruan di NGK Pitstop yang ke-6 tahun ini Makasi udah mampir bio n channel YouTube otoborn https://otoborn.com #ngk #busingk #ngksparkplug #ngkpitstop #iridium #otobornKeseruan di NGK Pitstop yang ke-6 tahun ini Makasi udah mampir bio n channel YouTube otoborn https://otoborn.com #ngk #busingk #ngksparkplug #ngkpitstop #iridium #otobornKeseruan di NGK Pitstop yang ke-6 tahun ini Makasi udah mampir bio n channel YouTube otoborn https://otoborn.com #ngk #busingk #ngksparkplug #ngkpitstop #iridium #otoborn

Semoga infonya membantu dan bermanfaat.

Dok foto: NGK Busi

~ Keep Respect n Safety!

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

email (private): ramadhi.harimurti@gmail.com

email (official): otoborn@gmail.com

facebook: ramadhi.harimurti | page: @otobornblog

twitter: ramadhi harimurti | @otoborn

instagram: otoborn

youtube: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.