Honda Rilis New Revo X 2017 Simak Spesifikasi dan Harganya

O to Born ~ PT Astra Honda Motor (AHM) merilis New Revo X yang memilikitampilan desain baru yang makin agresif dan sporty.

Model terbaru ini menyuguhkan desain terbaru pada fitur, stripe dan bodi dengan tetap mempertahankan keunggulannya dalam memberikan ketangguhan dan kenyamanan motor bebek yang irit bahan bakar.

Bebek masih menggiurkan, AHM merilis New Honda Revo X Makasi udah mampir ke bio n channel YouTube otoborn https://otoborn.com #honda #newrevox #revox #ahm #otoborn

New Revo X memiliki tampilan desain depan baru yang semakin agresif melalui front cover yang lebih berlekuk dengan sirip udara. Untuk memperkuat tampilan desain yang tajam dan agresif pada New Honda Revo X maupun New Revo Fit, AHM memberikan penyegaran pada desain stripe dan desain digital panelmeter yang kini semakin modern dan sporty.

DIY: Coba Atasi Sendiri Masalah Tensioner Automatic Adjuster Kurang Nonjok

DIY: Coba Atasi Sendiri Masalah Tensioner Automatic Adjuster Kurang Nonjok

Kenapa Revo?

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Revo hadir sebagai pilihan motor bebek terbaik dengan nilai fungsional tinggi dan menjadi motor teririt di kelasnya, selama lebih dari satu dekade kehadirannya di Indonesia, Honda Revo series menjadi model terlaris dan dipilih oleh lebih dari 5,2 juta konsumen hadir dengan fitur unggul dan menjadi pilihan terbaik bagi pengendara motor bebek.

Memang sih populasinya di jalan raya ngga sedikit, tengok kiri revo tengok kanan revo, mau menyeberang jalan jug diklakson revo. Hehehe

Penyakit Autoimmune Sistem Kekebalan Tubuh Justru Menyakiti Diri Sendiri

Spesifikasi Umum

Honda Revo memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Model ini diklaim dapat menjangkau 59,8 km untuk 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3 (EURO 2 = 62,2 km/liter).

Honda Revo diklaim sangat nyaman dikendarai berkat pengaplikasian rem cakram depan untuk memberikan pengereman maksimal dan sistem kunci kontak berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter) khusus di New Revo X.

Dari sisi fungsionalitas, model ini dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter, bagasi serbaguna dapat menyimpan ‎berbagai kelengkapan pengendara dan pijakan pembonceng terbuat dari bahan aluminum sehingga lebih kuat dan menunjang tampilan sporty.

Honda Raja Motor Bebek Tanah Air
Pada 8 bulan pertama tahun ini, Revo series menjadi tulang punggung penjualan motor bebek Honda karena memberikan kontribusi terbesar dibandingkan model bebek Honda yang lain yaitu hingga 45% melalui penjualan sebanyak 105.287 unit.

Model ini pun turut berkontribusi signifikan sebesar 32% terhadap segmen motor bebek di pasar motor nasional dan menjadi satu-satunya motor bebek yang tetap tumbuh di saat segmen ini turun hingga 20% pada periode yang sama tahun 2016. Kontribusi ini semakin mengukuhkan Honda sebagai Raja Motor Bebek di Tanah Air.

Harga
New Revo X dipasarkan dengan harga Rp. 15.325.000,- on the road (OTR) DKI Jakarta dan hadir punya 2 pilihan warna yakni Cosmic White dan Quantum Black.

Sementara itu saudaranya New Revo Fit dipasarkan dengan harga Rp. 13.625.000,- OTR DKI Jakarta, punya 3 pilihan warna yakni Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue. Model ini ditargetkan untuk terjual sebanyak 160.000 unit per tahun.

Semoga infonya membantu dan bermanfaat.

~ Keep Respect n Safety!

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

email (private): ramadhi.harimurti@gmail.com

email (official): otoborn@gmail.com

facebook: ramadhi.harimurti | page: @otobornblog

twitter: ramadhi harimurti | @otoborn

instagram: otoborn

youtube: otoborn

Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.