Pebalap Binaan DAM Catat Prestasi Lagi di Kejurnas MotorPrix Wonosari

Pebalap Binaan DAM Catat Prestasi Lagi di Kejurnas MotorPrix Wonosari

O to Born ~ Lagi lagi prestasi demi prestasi terus digali oleh dua tim balap binaan PT. Daya Adicipta Motora (DAM), yakni Honda Daya Trijaya Racing Team dan Honda Daya Golden Racing Team. Selagi kita asik dengan aksi pebalap putra bangsa di ajang balap International AARC seri India dan terperangah oleh atraksi the baby alien reborn di ajang MotoGP seri Aragon akhir pekan lalu, rupanya dua tim balap tersebut kembali menorehkan catatan prestasi gemilang di ajang balap motor bergengsi di tanah air.

Pada lanjutan Kejuaraan Nasional MotorPrix Region 2 yang berlangsung 24 September 2017 di sirkuit Lanud Gading Wonosari – Yogyakarta.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM mengatakan prestasi yang diraih oleh para pebalap binaan DAM di Kejurnas MotorPrix di Wonosari – Yogyakarta merupakan kebanggaan bagi kami khususnya warga Jawa Barat. Mereka kembali menunjukkan perjuangan yang luar biasa di ajang balap motor Nasional.

Lerri juga menambahkan, “Pembinaan talenta-talenta muda di olahraga motorsport merupakan salah satu program kerja yang dilakukan oleh DAM sejak tahun 2005 dengan membina beberapa tim balap di Jawa Barat. Kami akan terus berkomitmen untuk mendukung generasi muda Indonesia khususnya di Jawa Barat untuk mewujudkan mimpinya menjadi pebalap profesional.”

Afridza Syah pebalap binaan tim Honda Daya Trijaya Racing Team meraih podium pertama di kelas Bebek 150cc 4 Tak Tune Up Pemula A (MP3) dan Bebek 125cc 4 Tak Tune Up Pemula A (MP4).

Pada balapan di kelas MP3, dengan menggunakan Honda Sonic 150R, pebalap asal Tasikmalaya ini melakukan start dengan sempurna dan langsung memimpin jalannya balapan final MP3 hingga bendera finish dikibarkan. Sedangkan rekan satu timnya, Agung Didu yang start dari grid ke 5 mencoba terus memperbaiki posisinya hingga memasuki lap terakhir, Agung berhasil naik ke peringkat ke-3 hingga balapan usai.

Sementara di final MP4, setelah lampu start berwarna hijau, Afridza Syah langsung membuat jarak cukup jauh dengan pebalap yang berada di urutan ke 2. Tampil bagus di balapan ini membuat dirinya kembali meraih podium tertinggi di seri ini.

Saya punya kepercayaan diri dan persiapan yang bagus untuk menghadapi balapan ini dari mulai sesi kualifikasi hingga balapan. Alhamdulillah saya bisa kembali meraih podium tertinggi. Semoga saya bisa mempertahankan kemenangan ini hingga akhir seri nanti,” ujar Afridza Syah.

Tak hanya itu, di kelas Bebek 125cc 4 Tak Tune Up Seeded (MP2), Fitriansyah Kete finish di posisi ke-2 dengan catatan waktu terbaik 45.251 detik menggunakan Honda Blade 125 FI.

Tak kalah hebat, catatan prestasi juga diukir oleh Aldy Satya Mahendra salah satu pebalap termuda binaan DAM di tim Honda Daya Trijaya Racing Team, yang finish di posisi kedua di kelas Bebek 125cc 4 Tak Standar Pemula B (MP6).

Tim balap binaan DAM lainnya, yakni Honda Daya Golden Racing Team melalui pebalapnya M Hildan finish di peringkat ke 3 di kelas Bebek 150cc 4 Tak Standar Pemula B (MP5).

Mantap mantap yakkk… geber braay

Keep Respect n Safety!

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

ph/wa: 0817-170-184

email (private): ramadhi.harimurti@gmail.com

email (official): otoborn@gmail.com

facebook: ramadhi.harimurti | page: @otobornblog

twitter: ramadhi harimurti | @otoborn

instagram: otoborn

youtube: otoborn

Iklan

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s