Piaggio Indonesia Rilis Vespa GTS Super 150-300cc dan Piaggio MP3 500 Bussiness

Piaggio Indonesia Rilis Vespa GTS Super 150-300cc dan Piaggio MP3 500 Bussiness

O to Born ~ Rangkaian produk flagship merk Piaggio dan Vespa diperkenalkan oleh PT. Piaggio Indonesia di Pondok Indah Mall 2 hari ini, 26 September 2017.

Melalui produk Vespa GTS 150, Vespa GTS Super 300 dan Piaggio MP3 Bussiness PT. Piaggio Indonesia secara konsisten tegaskan standar premium secara konsisten.

Piaggio MP3 Bussiness

Piaggio MP3 Bussiness sebagai ikon pionir dari brand ekslusif Piaggio dihadirkan ke Indonesia, menyusul Medley dan Liberty yang sudah lebih dahulu meramaikan jalanan Indonesia. Versi Bussiness ini memiliki identitasnya di bagian ekor, dan dilengkapi dengan teknologi advance seperti ride-by-wire yang memberikan akselerasi lebih stabil, kombinasi ABS dengan ASR sebagai kontrol traksi saat bermanuver dan melakukan pengereman, juga mode berkendara seperti STD atau Standar yang mendukung performa optimal dan ECO yang memberikan keunggulan komsumsi bahan bakar lebih rendah.

Piaggio MP3 dilengkapi sistem pendingin liquid.

Panel instrumen lebih modern manggabungkan antara analog dan digital, juga disertai fitur Piaggio Multimedia Platform (PMP Multimedia) yang mensinkronisasikan MP3 baru dengan smartphone Android maupun iOS. Secara tampilan tampak mewah, dengan paduan krom pada knalpot, jok berwarna hitam dengan lapisan ganda yang luas lalu velg abu abu glossy dengan ukuran 13" depan dan 14" belakang, bikin handling jadi optimal. Membantu rider ketika memarkir kendaraan atau ketika berhenti sejenak di kepadatan lalu lintas, MP3 dapat mengandalkan rem parkir gang tersemat di dek tengah.

Aksesori yang bisa didapatkan secara terpisah antara lain sidebox, cover perisai kaki dan skuter, windscreen dan lainnya.

Hadir dengan pilihan warna Nero Universo (Hitam) dan Bianco Iceberg (Putih), bisa dibeli dengan harga Rp. 280.000.000,- (OTR Jakarta)

Vespa GTS Super

Vespa GTS Super didesain di Italia dan diproduksi di Vietnam, hadir dengan 2 pikihan kubikasi mesin iGets terbaru, yakni 150cc dan 300cc. Performa skuter yang mengusung mesin i-get 150 pada Vespa GTS i-get 150 dioptimalkan dengan teknologi dual ABS yang lebih menjamin keselamatan pengendara dan pengguna jalan lain disekitarnya. Sudah mengusung Italian green efficiency technology dilengkapi lagi dengan Start and Stop System gang bikin konsumsi bahan bakar lebih ekonomis. Teknologi ini dapat menon aktifkan mesin secara otomatis ketika idle antara 3 hingga 7 detik. Vespa GTS i-get 150 dijual dengan harga Rp. 49.900.000,- (OTR Jakarta) dengan pilihan warna Monte Bianco (Putih Glossy), Verse Speranza (Hijau Metalik), Nero Vilcano (Hitam Mengkilap) dan Rosso Matt (Merah Matt).

Vespa GTS Super 300 sudah dilengkapi teknologi ABS dan ASR ganda yang memberikan kontrol berkendara optimal dan lebih memberikan rasa aman. Dengan mesin quasar yang kuat 300cc single cylinder 4 tak berpendingin liquid dengan pengabut bahan bakar injeksi seperti Vespa lainnya, diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 15,6 kW dalam 7.750 rpm dan torsi hingga 22 Nm dalam 5.000 rpm cukup lincah untuk bermanuver di jalan raya padat maupun lenggang. Memiliki 3 polihan warna yakni Monte Bianco, Verde Speranza dan Giallo Gelosia (Kuning), Vespa GTS Super 300 dijual dengan harga Rp.109.000.000,- (OTR Jakarta).

Ketiga skuter flagship ini sudah memiliki imobilisasi anti pencurian, teknologi tilt sensor yang menon aktifkan mesin pada derajat kemiringan ekstrim, konektor USB untuk charging gadget anda dan fitur remote control untuk menemukan motor dibparkiran (bike finder) atau membuka bagasi dalam radius 30 meter.

Bagi yang penasaran dengan handling dan performanya secara langsung bisa menjajal ketiga skuter baru ini di Pondok Indah Mall 2 tanggal 25 September hingga tanggal 1 Oktober 2017. Dan model lainnya bisa dikepoin juga di main atrium selama periode waktu tersebut.

Keep Respect n Safety!

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

ph/wa: 0817-170-184

email (private): ramadhi.harimurti@gmail.com

email (official): otoborn@gmail.com

facebook: ramadhi.harimurti | page: @otobornblog

twitter: ramadhi harimurti | @otoborn

instagram: otoborn

youtube: otoborn

Iklan

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s