"DAM Manjakan 22 Ribu Bikers Honda Vario Series di Jawa Barat"

O to Born – Masih dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional 2017, sebanyak 22 ribu lebih bikers Honda Vario series di Jawa Barat dimanjakan oleh PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

DAM bersama jaringan dealer yang tersebar di Jawa Barat mengadakan acara gathering untuk mempererat kebersamaan antara Honda dengan konsumennya. Acara yang digelar pada 23 September ini dilakukan secara serentak di 226 jaringan dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM menjelaskan, Hari Pelanggan Nasional merupakan momentum bagi DAM untuk merayakannya bersama masyarakat yang telah memilih Honda sebagai kendaraannya.

"Tahun ini kami mengadakan gathering bersama pemilik Honda Vario series karena tahun ini bertepatan dengan penjualan Honda Vario yang sudah menyentuh angka 2 Juta unit di Jawa Barat.”

Lerri, panggilan akrabnya melanjutkan, “Acara Gathering bagi 22 ribu konsumen diisi beragam kegiatan menarik berupa hiburan musik, aneka kuliner dan juga memberikan penawaran khusus bagi yang ingin membeli sepeda motor Honda terbaru dan tidak lupa kami memberikan diskon sebesar 40% bagi konsumen yang ingin melakukan servis Honda Vario seriesnya.”

Sejak diluncurkan di Jawa Barat pada 2006 lalu, Honda Vario Series mencatat angka penjualan yang signifikan, tercatat 2 juta unit Honda Vario series telah menjadi pilihan masyarakat di Jawa Barat.

Sementara itu, New Honda Vario 150 memiliki performa tinggi jauh di atas motor skutik lainnya dengan mencatatkan waktu akselerasi 11,9 detik untuk mencapai 200m dan kecepatan maksimum mencapai 102 km/jam. Model ini membukukan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya sebesar 48 km/liter melalui pengaktifan fitur Idling Stop System (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 52,9 km/liter).

New Honda Vario 150 CBS-ISS hadir dengan beberapa varian warna yakni Exclusive Black Matte, Exclusive Pearl White, Exclusive Matte Blue dan Exclusive Matte Brown yang dipasarkan dengan harga Rp. 21.550.000, OTR (On The Road) Bandung.

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

ph/wa: 0817-170-184

email (private): ramadhi.harimurti@gmail.com

email (official): otoborn@gmail.com

facebook: ramadhi.harimurti | page: @otobornblog

twitter: ramadhi harimurti | @otoborn

instagram: otoborn

youtube: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.