Update Terbaru Moladin Bisa Follow Puluhan Blogger Favorit Kamu

O to Born ~ Masih ingat dengan aplikasi Moladin yang pernah diceritain di sini? Yup, setelah instal aplikasinya dan coba langsung ternyata banyak sekali yang menarik didalamnya.

Moladin menawarkan segala macam informasi yang dibutuhkan oleh bikers di tanah air.

Mulai harga sparepart, aksesoris bikers sampai apparelnya ada informasinya lengkap dengan review atau ulasan yang bisa menjadi tambahan wawasan biker sebelum membelinya.

Selain itu,seru juga berkomunikasi sama member lainnya seperti komunitas dan blogger otomotif tanah air, diskusi dan tanya jawab seputar produk otomotif atau lainnya. Oh iya, ada reward juga buat yang rajin review produk dan bantu menjawab pertanyaan dari rekan sesama biker dan komunitas di Moladin loh.

Update Fitur

Moladin baru aja merilis update terbarunya tanggal 20 September 2017 kemarin. Selain kini aplikasi sudah support Notifikasi yang akan muncul di notification bar smartphone android kamu, akan ada pemberitahuan juga masuk ke email yang didaftarkan. Selain itu ada lagi satu yang menarik nih, sekarang rekan bikers dan komunitas yang biasa berinteraksi dengan blogger otomotif via forum diskusi aja sekarang juga bisa keep in touch sama aktivitas blogger favorit di Moladin.

Yup, ada fitur baru yang namanya Follow Blogger. Jadi setiap ada posting dari sang blogger kamu bisa menyimak segera, ngga kuatir ketinggalan gitu.

Cara mendapatkan fitur ini udah pasti update dulu aplikasinya dari Play Store, yang belum punya aplikasinya ya instal dulu dan register. Setelah login, temukan icon Commvunity lalu sentuh tab Blogger. Nah tampil deh list puluhan blogger otomotif yang udah join di Moladin.
Kamu tinggal sentuh tombol Ikuti aja dan semua update dari blogger favorit kamu bakal selalu kamu terima. Mudah kan? Gampang kan? Gancil??

Iyak… Simak gambarnya di atas dan ikuti O to Born | otoborn.com yaks, jangan lupa juga mampir ke channel Youtube: otoborn .

~ Keep Respect n Safety !

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.