Komunitas Royal Riders Indonesia (RORI) Gelar Khitanan Massal untuk Anak Yatim Piatu

Otoborn – Royal Riders Indonesia (RORI) merupakan perusahaan sebuah komunitas penggemar motor Royal Enfield, yang didirikan pada tahun 2015. Komunitas ini memiliki 200 anggota, yang memiliki latar belakang yang beragam, serta juga terdiri dari member klub motor yang sudah existing di Indonesia.

Simak: Waspadai SIM SWAP, Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler Dan Bank !

Kemarin komunitas penggemar motor Royal Enfield ini, baru saja selesai melakukan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat sekitar berupa Khitanan Massal, terutama bagi 39 anak-anak yatim piatu dari berbagai daerah di Jakarta.



Kepoin:  Jadwal dan Harga Tiket Masuk GIIAS2017 Nih Bray Mau Gratis Juga Ada

Kegiatan ini merupakan cerminan dari karakter RORI yang ingin mengedepankan peran komunitas penggemar roda dua sebagai bagian dari masyarakat yang terus melakukan pelayanan terhadap sesama. 

President RORI Doddy Sety bersama pasukan Royal Riders berupaya mendobrak stigma bahwa anak motor alias komunitas bikers merupakan kelompok yang membawa pengaruh buruk bagi masyarakat, tapi lebih menjadi kelompok masyarakat yang justru membawa dampak positif.

Ada 12 tenaga medis yang turut membantu keberhasilan bakti sosial ini, yang berasal dari RS Fatmawati yang dipimpin oleh dr. Aep Suhendar. Dalam tim tersebut, turut berpartisipasi seorang member RORI yang berprofesi sebagai dokter, yaitu Robie yang datang langsung dari Majalengka untuk support langsung kegiatan ini.

Perusahaan Gas Negara (PGN) juga Royal Enfield Indonesia dan Distributor Motor Indonesia sebagai pemegang tunggal merek Royal Enfield juga mensupport kegiatan yang membawa citra positif buat komunitas bikers di tanah air.

Kumpulan Foto Parade Kemerdekaan RORI

Silahkan sedot fotonya jangan lupa sertakan sumber yak ke halaman otoborn ini. Video bisa dilihat di facebook dan Instagram.

———–

Keep Respect and Safety when Riding !

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”news” posts_per_page=”15″]

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.