Galang Hendra Tampil Sebagai Wildcard di WSBK kelas World SSP300

Otoborn – Lagi, pebalap muda anak Indonesia bakal beraksi di ajang Internasional bray. Di ajang World Superbike (WSBK) dibuka kelas baru yang bertujuan mengasah kemampuan balap pebalap berusia minimal 15 tahun, yakni kelas World SuperSport 300 (SSP300). Dan kabar baiknya, untuk seri ke-7 nanti pebalap penggeber Yamaha YZF-R25 Galang Hendra Tampil Sebagai Wildcard di WSBK kelas World SSP300.

Simak: Waspadai SIM SWAP, Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler Dan Bank !

Galang Hendra Wildcard World SSP300 | YRI

Galang Hendra sangat dikenal ajang balap nasional seperti Indospeed Race Series (IRS), Motorprix juga ajang balap internasional Asian Road Racing Championship (ARRC).


Kumpulan Foto Turing Kemerdekaan RI ke Rengasdengklok

Galang akan tampil di ajang World SSP300 seri Portugal yang dihelat di sirkuit Autodromo Internacional do Algarve, Portimao Portugal, 17 September 2017 nanti. Dan segala persiapan dilakukan untuk mendukung pebalap yang pernah mengikuti latihan khusus di bawah asuhan legenda aktif MotoGP Valentino Rossi di Master Camp nya di Italia.

Kemarin Galang Hendra yang didampingi Wahyu Rusmayadi selaku Manager Tim Yamaha Racing Indonesia akan bertolak dari Jakarta ke Roma Italia pada tanggal 1 September. Hari ini Galang berlatih dengan Yamaha YZF-R3 yang akan menjadi kuda besi tunggangannya di World SSP300 nanti, pada test di sirkuit ACI Vallelunga, Roma dan dilanjutkan dengan training di trek kart Saggittario Latina.

Selanjutnya dari Roma, Galang ke Tavullia tempatnya berguru di VR46 Riders Academy. Di area itu dia menyempatkan diri menyaksikan MotoGP Misano di Misano World Circuit. Tanggal 13 September berangkat ke Portimao Portugal untuk mempersiapkan diri tampil di World Supersport 300. Usai melakoni aksi sebagai wildcard di ajang ini, Galang akan kembali berebut poin di ajang ARRC seri India.

Galang Hendra Wildcard World SSP300 | Syafri Umar

———–

Keep Respect and Safety, brayy!

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”news” posts_per_page=”15″]

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat

Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.