SMK BerDAYA Program Virus Positif Pelajar Masa Kini !

Otoborn – Ada satu program menarik yang digeber PT. Daya Adicipta Motora (DAM) yang merupakan main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda untuk wilayah Jawa Barat. Setelah sebelumnya program Bersih BerDAYA, kini ada lagi nih SMK BerDAYA Program Virus Positif Pelajar Masa Kini

Simak: Waspadai SIM SWAP, Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler Dan Bank

Apa itu SMK BerDAYA Program Virus Positif Pelajar Masa Kini? Nah kepoin bray…





Lihat lihat : Foto Turing Kemerdekaan RI ke Rengasdengklok

Ferdy Sukmawidjaja, General Manager Technical Service DAM mengatakan bahwa program Agen SMK berDAYA merupakan salah satu program corporate social responsibility (CSR) yang mengajak siswa-siswa SMK Kurikulum Teknik Sepeda di Jawa Barat untuk berwirausaha sejak dini.

“Program Agen SMK berDAYA bertujuan untuk melahirkan siswa SMK menjadi entrepreneur muda di bidang otomotif. Kami berharap melalui program ini siswa-siswa SMK dapat memetik ilmu tambahan selaras dengan kurikulum yang ada di sekolah sekaligus diharapkan dapat membangun citra positif kepada para siswa SMK KTSM Astra Honda dan meningkatkan serapan tenaga kerja yang berkualitas dari SMK,” ujar Ferdy.

Baca juga: Siswi SMP Pelari Tanpa Alas Kaki Jadi Juara

Melalui program SMK berDAYA, siswa yang terlibat dalam program ini dapat mengkampanyekan safety campaign unit sepeda motor dan juga mengenalkan pentingnya service motor Honda di AHASS. Tidak hanya itu, kegiatan ini berkaitan dengan kurikulum yang ada di sekolah mengenai kewirausahaan dan kurikulum teknik sepeda motor.

Nah, menurut otoborn, progrm ini menjadi virus positif yang harus ditularkan ke gwnerasi penerus bangsa nih bray… Daripada gaya pasang ban cacing di motor, mendingan gaya karena jadi interpreneur muda berprestasi!


———–

Keep Respect and Safety, brayy!

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”news” posts_per_page=”15″]

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat!

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.