Rheza dan Gerry AHRT Gantian Juara 1 di IRS2017 Seri 3 dengan CBR250RR Andalan

Rheza dan Gerry AHRT Gantian Juara 1 di IRS2017 Seri 3 dengan CBR250RR Andalan Bray

Otoborn – Kabar baik lagi dari olahraga balap sepeda motor nasional nih bray. Akhir pekan lalu Astra Honda Racing Team (AHRT) kembali menurunkan para pebalap andalannya di ajang balap Indospeed Racing Series (IRS) 2017. Dan pebalap muda Rheza dan Gerry AHRT Gantian Juara 1 di IRS2017 Seri 3 dengan CBR250RR Andalan bray!

Simak: Waspadai SIM SWAP, Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler Dan Bank !


Keduanya tampil kuat, ngga pernah lepas dari 3 besar dan podium di 2 race IRS2017 seri ke-3 yang digelar di Sentul International Circuit, Bogor – Jawa Barat.


Rheza Danica Ahrens menyabet podium ketiga di race pertama dan podium pertama di race kedua, sementara itu Gerry Salim meraih podium pertama pada race pertama dan podium kedua di race kedua.

Rheza Danica pemuda asal Yogyakarta ini start dari posisi kedua setelah menorehkan catatan waktu terbaik 1:44.516 saat sesi kualifikasi. Rheza terus berada pada posisi baris terdepan sepanjang jalannya race pertama, sempat terlibat aksi saling overtake dengan pebalap lainnya dan menyelesaikan balapan di posisi tiga.

Lanjut pada race kedua Rheza start dari posisi ke tujuh sesuai dengan regulasi yang berlaku di IRS 2017. Sesaat setelah start, Rheza berusaha untuk merangsak ke barisan depan dan berhasil memimpin race di lap ke-2. Rheza berhasil pertahankan posisi terdepan hingga race 2 berakhir dan menguasai podium 1.

Kumpulan Foto Turing Kemerdekaan RI ke Rengasdengklok

Arek Suroboyo Gerry Salim berhasil start dari posisi terdepan dengan catatan waktu terbaik 1:44.478. Gerry langsung melesat berusaha pertahankan posisinya setelah start, sempat tercecer di lap ke 10, namun berhasil memperbaiki posisinya dengan cepat dan dapat melakukan overtake pesaing terdekatnya di last corner sesaat sebelum garis finis. Pada race pertama ini, Gerry berhasil meraih podium tertinggi.

Pada race kedua, Gerry start dari posisi ke sembilan. Selepas start Gerry memacu tunggangannya dan menyalip pesaing lain hingga berhasil menyodok ke posisi tiga pada lap 4 dan mengakhiri jalannya balap pada posisi kedua.

Pebalap AHRT lainnya, pemuda 13 tahun asal Magetan Mario Suryo Aji beraksi menggantikan Awhin Sanjaya yang sedang menjalani proses pemulihan cidera. Pada seri ketiga IRS2017 ini, Mario Suryo Aji menunjukan aksi yang tak kalah menawan pada race pertama, Mario memberikan perlawanan sengit kepada pebalap senior lain di grup kedua, walau pada akhirnya harus puas finis pada posisi ketujuh. Pada race kedua, Mario yang  start di posisi keempat sempat berhasil memimpin jalannya balapan di lap awal. Namun Mario harus mengakui ketangguhan senior seniornya di lintasan balap IRS ini dan harus menerima finish di posisi ke empat.

Canggih canggih yak skill pemuda anak bangsa ini, ngga takut pipi lecet ngga bisa selfi di sosmed… malah nantangin aspal geber sampe maksimal.

Para pebalap muda ini berhasil memaksimalkan potensi tunggangan andalannya Honda New CBR250RR yang diracik khusus oleh tim mekanik AHRT untuk ajang balap ini. Mantabssss! Pedessss!


Silahkan sedot fotonya jangan lupa sertakan sumber yak ke halaman otoborn ini. Video bisa dilihat di facebook dan Instagram.

———–

Keep Respect and Safety, brayy!

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat

Iklan

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s