SGM Gelar Turing Wisata Komunitas GSXS di Sulawesi

Otoborn – PT. Sinar Galesong Mandiri (SGM) selaku main dealer Suzuki wilayah Sulawesi juga punya acara meriah menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 nih. SGM Gelar Turing Wisata Komunitas GSXS di Sulawesi Bray!

Rider Suzuki GSXS150 menjajal dua etape yang merupakan destinasi wisata yang cukup terkenal di Sulawesi. Etape pertama adalah Makassar – Pantai Marina Kab. Bantaeng, dimulai hari Senin (18/8). Kemudian lanjut di etape kedua Bantaeng – Pantai Bira Bulukumba hingga tanggal 20 Agustus 2017.

Simak: Waspadai SIM SWAP, Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler Dan Bank !

Event lokal yang digagas oleh SGM ini diikuti 100 orang biker, kegiatan ini mendapat respon positif dari konsumen maupun komunitas Suzuki GSX, juga dari ATPM SIS.




Kepoin:  Jadwal dan Harga Tiket Masuk GIIAS2017 Nih Bray Mau Gratis Juga Ada

 

“Event lokal yang kami gagas bersama komunitas Suzuki GSX ini disambut hangat oleh petinggi SIS. Bahkan mereka akan datang bersama beberapa wartawan media otomotif dari Jakarta,” kata Fredrik Tulaseket, penanggungjawab Touring Wisata Suzuki GSX 2017.

Menurut Fredrik, kegiatan ini intinya bertujuan untuk memeriakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 dan juga untuk membangun dan menciptakan semangat persatuan diantara komunitas Suzuki, sekaligus mendukung kemajuan wisata di Sulsel. Melalui even ini ingin memberi kontribusi yang positif untuk menyebar luaskan destinasi wisata di Bira dan Bantaeng.

Manager Sales SGM, Gunadi Gunawan menyatakan bahwa komunitas Suzuki GSX 150 di wilayah Sulawesi berkembang cukup pesat,bahkan setiap hari jumlah anggota kumunitas ini terus bertambah.

“Ini membuktikan jika motor sport Suzuki dikelas 150cc mendapat respon pasar positif dan kami menyikapi ini dengan seksama, bahkan memberi ruang agar komunitas Suzuki GSX dapat terus berkembang,” sebut Gunadi.

Diakui Gunadi, Touring Wisata Suzuki GSX 2017 merupakan refleksi dari semakin meningkatnya jumlah penggunan Suzuki GSX di Indonesia, khususnya di Sulawesi.

Silahkan sedot fotonya jangan lupa sertakan sumber yak

———–

Keep Respect and Safety when Riding !

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”news” posts_per_page=”15″]

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.