Honda Bikers Day Regional Siap Digelar Simak Jadwalnya !

Otoborn – Ngga berasa ya udah satu tahun aja gelaran akbar untuk bikers penunggang Honda se Indonesia. Dan sekarang Honda Bikers Day (HBD) 2017 Regional Siap Digelar Simak Jadwalnya bray! 

Yup… yang regional dulu nih, sebelum akhirnya puncak dari rangkaian event HBD digelar skala Nasional.

Simak: Waspadai SIM SWAP, Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler Dan Bank

Buat kamu bikers yang ngga sabaran silaturahmi di Honda Bikers Day Regional Simak Jadwalnya


Lihat lihat : Foto Turing Kemerdekaan RI ke Rengasdengklok

Puncaknya ajang silaturahmi para bikers Honda ini akan digelar di Yogyakarta, tapi rangkaian HBD 2017 akan dilaksanakan skala regional di 3 pulau besar di Indonesia dulu.

HBD regional pertama tahun ini diadakan di Bukit Tinggi – Ngarai Sianok, Sumatera Barat (26/8), dilanjutkan di Pontianak – Rumah Radakng, Kalimatan Barat (9/9) dan terakhir di Makasar – Pantai Akkarena (23/9). Pesertanya bikers dari 210 komunitas Honda pulau Sumatera, 108 komunitas Honda pulau Kalimatan dan dari 97 komunitas Honda pulau Sulawesi.

Selanjutnya seluruh bikers dan pencinta motor Honda dari berbagai wilayah di Indonesia akan berkumpul bersama di HBD Nasional 2017 tanggal 14 Oktober 2017 lokasinya di  Lanud Gading – Gunungkidul.

Baca juga: Siswi SMP Pelari Tanpa Alas Kaki Jadi Juara

Pendaftaran HBD 2017 Skala Nasional

Untuk menjadi bagian dari puncaknya pesta bikers HBD 2017, AHM membuka pendaftaran secara online dengan mengakses http://hondacommunity.net/ pada tanggal 11 September. Kegiatan ini terbuka bagi seluruh bikers komunitas sepeda motor dan perwakilan klub sepeda motor Honda.

Pendaftaran peserta juga dapat dilakukan di lokasi acara dengan menunjukan Honda Community ID bagi para bikers yang telah terdaftar di Honda Community, sedangkan bikers yang belum terdaftar, cukup membawa kartu identitas seperti Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomer Kendaraan (STNK).

O iya, jangan lupa tinggalkan rasa arogan di wc rumah, jangan tersihir oleh atribut dan kebersamaan sesama bikers hingga lupa ada pengguna jalan lain yang mempunyai hak yang sama di jalan. Jangan mudah terprovokasi, apabila ada yang mengeluh atau komplain pada aktivitas bikers di jalan artinya kita sebagai bikers yang berada di lokasi masih belum bener riding keroyokannya yang bikin pengguna jalan lain ngga nyaman sama kehadiran kita. Sikapi dengan bijak aja bray. Ok bikers?

Okelah kalaw beghetu.

———–

Keep Respect and Safety, brayy!

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”news” posts_per_page=”15″]

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.