Performa Suzuki Selama GIIAS 2017 Meningkat Positif

Performa Suzuki Selama GIIAS 2017 Meningkat Positif

Otoborn – Seperti kita ketahui, Suzuki baik roda dua maupun roda empat ikut meramaikan ajang pameran otomotif Gaikindo  Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang digelar selama 10 hari mulai 10 hingga 20 Agustus 2017 kemarin. Dapet info nih bray, Performa Suzuki Selama GIIAS 2017 Meningkat Positif.

Simak: Waspadai SIM SWAP, Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler Dan Bank !

Selain penjualan kendaraan, keuntungan juga diperoleh dari sektor penjualan aksesoris, pakaian, suku cadang dan pelumas resmi Suzuki. Terlihat dari beberapa hari terakhir penjualan di GIIAS 2017, setelah stok khusus pameran mulai habis, produk display SGA, SGP dan SGO juga disikat konsumen yang ngga sabar membawa pulang barang incarannya. 


Intip: Royal Enfield Himalayan Custom Ini Keren N Gentlemen Banget Brat

Tercatat mulai hari pembukaan hingga penutupan GIIAS 2017, di roda dua Suzuki berhasil menjaring ratusan prospek calon konsumen yang antusias dan 80 orang konsumen diantaranya menjadi pembeli sepeda motor Suzuki secara langsung. Sebanyak 81% konsumen memilih Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, proporsinya 58,4% memilih Suzuki GSX-R150, 26,2% memilih Suzuki GSX-S150 dan 15,4% memilih Suzuki GSX-S150 Touring Edition.

Dari 19% total penjualan Suzuki terbanyak selanjutnya terbagi-bagi untuk tipe lain seperti Suzuki Address, All New Satria F150, Nex dan Smash FI. Selain itu, tercatat sebanyak 273 orang lainnya yang menjadi prospek konsumen memutuskan untuk melanjutkan pembelian produk motor Suzuki setelah GIIAS 2017,  alasannya agar bisa mengunjungi dealer resmi Suzuki terdekat dari tempat tinggal secara langsung.

Kepoin:  Cicilan Suzuki Baleno 2017


Suzuki Roda Empat

Dengan total penjualan kendaraan sebesar 945 unit mobil, PT SIS berhasil melebihi target penjualan selama GIIAS 2017. Target tersebut diraih dengan penjualan 296 unit New Ertiga, 247 unit Baleno, dan 202 unit Ignis, serta sisanya dari tipe lain.

Angka penjualan kendaraan roda empat Suzuki juga didongkrak oleh jumlah pengunjung yang melakukan test drive line up produk terbaru Suzuki yang diluncurkan selama GIIAS 2017. Dari 930 pengunjung yang melakukan test drive, mayoritas antusias untuk mencoba mengendarai Baleno hatchback bertransmisi otomatis. Pengunjung pun juga mencoba produk lainnya yaitu Ignis, SX4 S-Cross dan Ertiga Diesel.

Makmur, 4W Sales Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan untuk konsumen Roda 4, tingginya angka test drive Suzuki oleh pengunjung GIIAS 2017 membuktikan bahwa pasar Suzuki saat ini sudah mulai terarah, dimana antusiasme pengunjung GIIAS 2017 terhadap produk Suzuki sangat tinggi di masing-masing produk. Ini membuktikan bahwa Suzuki semakin dipercaya oleh konsumen.

Silahkan sedot fotonya Tanpa Watermark jangan lupa sertakan sumber yak ke halaman otoborn ini.

———–

Keep Respect n Safety, Bray!

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s