Honda Dream Cup Putaran 2 Semarang Podium Diborong Tim Balap DAM Bray

Otoborn – Astaga naga… Jawa Barat pebalapnya menggila nih, tanggal 19 – 20 Agustus 2017 kemarin  disaksikan ribuan penonton yang hadir Honda Dream Cup Putaran 2 Semarang Podium Diborong Tim Balap DAM.

PT. Daya Adicipta Motora (DAM) bener bener menunjukkan pebalap binaannya sudah di arah dn jalan yang benar.

Simak: Waspadai SIM SWAP, Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler Dan Bank !


Terutama Honda Daya Trijaya Racing Team berhasil mencatatkan prestasi gemilang di HDC Putaran 2 yang berlangsung Sirkuit Simpang Lima, Semarang.

Fitriansyah Kete mengawali balapan dengan bagus di race 1 dan race 2 kelas HDC-1, pebalap Honda Daya Trijaya Racing Team tersebut berhasil meraih podium tertinggi dan mendapatkan poin sempurna dengan 50 poin di Putaran 2 ini. Serta Anggi Permana, finish ke-3 di race 2 HDC-2.

Dua pebalap muda Honda Daya Trijaya Racing Team, yakni Afridza Syah dan Mario S.A berbagi kemenangan di HDC-2. Afridza Syah yang finish di peringkat pertama di race 1 mampu mempertahankan posisinya hingga bendera finish dikibarkan. Sedangkan, Mario S.A yang motor sejak awal race harus terlibat pertarungan sengit dengan Rio Andrianto pebalap Honda Giri Cilik Racing Team. Pada pertengahan balapan, Mario S.A mampu memimpin jalannya balapan dan finish di peringkat pertama dan Afridza Syah di urutan kedua.

Tidak hanya tim Honda Daya Trijaya Racing Team, tim balap DAM lainnya, yakni Honda Daya Golden Racing Team melalui pebalap muda nya yakni M. Hildan memenangi balapan di HDC-4. Podium juga diraih oleh Mario S.A yang finish di posisi kedua di kelas HDC-3 dan rekan setimnya, Aldi Satya Mahendra di peringkat kedua HDC-6. Sedangkan Reza Hanum Honda Daya Golden Racing Team finish diurutan ke-3 HDC-5.

 

 

Kumpulan Foto Turing Kemerdekaan RI ke Rengasdengklok

Silahkan sedot fotonya jangan lupa sertakan sumber yak ke halaman otoborn ini. Video bisa dilihat di facebook dan Instagram.

———–

Keep Respect and Safety, brayy!

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”news” posts_per_page=”15″]

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.