Astra Akan Kembali Buka Pendaftaran Lomba Foto dan Anugerah Pewarta Astra

Otoborn – Masih ingat cerita cerita di teras ini sebelumnya, mengenai lomba foto dan lomba mewarta alias memberitakan tentang kegiatan yang berkaitan dengan Astra? Yup… sebentar lagi Astra akan buka kembali pendaftaran lomba foto dan anugerah pewarta Astra nih bray.

Nah, rekan blogger media dan penghobi ketak ketik boleh nih ikutan lomba, itung itung hobi sekaligus kerja berhadiah bray.

Simak: Waspadai SIM SWAP, Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler Dan Bank

 

Lomba Foto Astra (LFA) dan Anugerah Pewarta Astra (APA) 2017 namanya, sama namanya seperti yang udah digelar setiap tahunnya.

Lihat lihat : Foto Turing Kemerdekaan RI ke Rengasdengklok

Lomba Foto Astra (LFA) dan Anugerah Pewarta Astra (APA) 2017 ini tujuannya mengajak insan fotografi dan penulis untuk berbagi cerita perjalanan yang menginspirasi kepada masyarakat Indonesia.

Karena memang selalu kegiatan yang berhubungan sama Astra ini ada sesuatu yang bisa menjadi inspirasi, seperti misalnya SATU Indonesia Awards, Kegiatan CSR peduli lingkungan seperti penanaman hutan gundul, sampai lomba Astra Green Run aja yang membuka mata bahwa ngga semua orang bisa punya sepatu untuk mensupport hobinya dan impiannya menjadi seorang pelari, dan bisa menjadi juara serta menorehkan prestasi di bidangnya.

Tahun ini, LFA dan APA mengusung tema “Perjalanan Penuh Inspirasi”, nah pas banget kan. Siang ini otoborn menghadiri kick off Lomba Foto Astra (LFA) dan Anugerah Pewarta Astra (APA) 2017. Nanti diceritain ya untuk syarat dan ketentuan lainnya…

Silahkan sedot fotonya jangan lupa sertakan sumber yak ke halaman otoborn ini. Video bisa dilihat di facebook dan Instagram.

———–

Keep Respect and Safety, brayy!

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”news” posts_per_page=”15″]

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.